Search

Floyd Sr. Berharap Mayweather Jr. Pegang Janji Pensiun

Floyd Mayweather Sr. berharap sang anak, Floyd Mayweather Jr. bisa terus memegang komitmennya untuk pensiun meskipun ia menyadari keputusan tersebut sepenuhnya mutlak berada di tangan petinju berjuluk ‘Money’.

Mayweather Jr. sempat melontarkan keputusan pensiun usai dirinya menang atas Andre Berto pada 2015 lalu. Namun dua tahun berselang, Mayweather Jr. meralat keputusan itu untuk menghadapi Conor McGregor.


Mayweather Jr. beralasan dirinya harus kembali turun gunung lantaran McGregor terlihat penuh percaya diri saat melontarkan tantangan terhadapnya. Meski sudah berusia 40 tahun dan dua tahun vakum, Mayweather Jr. mampu mengakhiri perlawanan McGregor dengan kemenangan TKO di ronde ke-10.

Setelah laga itu, Mayweather Jr. menyatakan bahwa duel lawan McGregor akan benar-benar jadi duel terakhir dalam kariernya sebagai seorang petinju. Floyd Sr. pun berharap Mayweather Jr. benar-benar memegang komitmen tersebut.

Floyd Mayweather Jr. masih tampil apik walaupun sempat vakum dua tahun.Floyd Mayweather Jr. masih tampil apik walaupun sempat vakum dua tahun. (Foto: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)

“Saya harap demikian, meskipun sebenarnya saya juga tidak terlalu peduli. Mayweather Jr. tak harus melakukan apapun untuk memberikan penegasan.”

“Saya harap laga lawan McGregor adalah laga terakhir untuknya meskipun saya tentunya tak bisa memberikan nasihat pada seorang pria dewasa,” tutur Floyd Sr. seperti dikutip dari Boxingscene.

Floyd Sr. menyatakan bahwa dirinya tak bisa memaksakan kehendak pada Mayweather Jr. yang sudah memegang kendali atas hidupnya sendiri.

“Mayweather Jr. masih anak-anak ketika saya membantu mengorbitkannya, namun saat ini dia adalah pria dewasa yang mengambil keputusan dengan mandiri.”

“Yang bisa saya lakukan adalah membiarkan ia memilih keputusannya sendiri dan menjalani pilihannya,” kata Floyd Sr.

Kemenangan atas McGregor bulan lalu menggenapkan rekor bertarung Mayweather Jr. jadi 50 laga dengan kemenangan plus 27 pertandingan dengan hasil KO/TKO. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Floyd Sr. Berharap Mayweather Jr. Pegang Janji Pensiun : http://ift.tt/2wWAAuZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Floyd Sr. Berharap Mayweather Jr. Pegang Janji Pensiun"

Post a Comment

Powered by Blogger.