Search

Chelsea Tak Gentar Hadapi Barcelona atau PSG

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup C usai bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di Stamford Bridge, Selasa (5/12).

The Blues sebenarnya mengoleksi nilai yang sama dengan AS Roma, yakni 11 poin. Namun, wakil asal Italia tersebut berhak berada di puncak karena unggul head to head.

Sementara Atletico Madrid harus rela turun kasta ke Liga Europa setelah hanya mampu finis di peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin.
Eden Hazard mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.Eden Hazard mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. (Reuters/Tony O'Brien)
Hasil ini membuat The Blues berpeluang menghadapi tim-tim juara grup dari negara lain. Tak menutup kemungkinan bila skuat Antonio Conte nantinya akan bertemu dengan Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG).

Menanggapi kemungkinan tersebut, Eden Hazard tak gentar. Penyerang asal Belgia itu menyebut Chelsea juga masuk dalam daftar klub terbaik Eropa yang selevel dengan Barca dan PSG.

"Tak masalah siapa lawan yang akan kami dapatkan karena kami adalah Chelsea," kata Hazard seperti dikutip BBC.

Chelsea berpeluang hadapi Barcelona dan PSG di babak 16 besar Liga Champions.Chelsea berpeluang hadapi Barcelona dan PSG di babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Albert Gea)
"Kami tahu PSG dan Barcelona sangat bagus tapi kami juga adalah tim hebat. Kami bisa melakukan segalanya," sambungnya. Hal senada juga diungkapkan sang manajer, Antonio Conte. Pria asal Italia ini mengaku siap menghadapi siapapun untuk meraih prestasi tertinggi di Eropa.

"Ketika Anda tampil di kompetisi ini dan lolos lebih jauh, maka Anda harus siap menghadapi tim-tim terbaik. Kami tahu kami bisa bermain dengan ketiga tim tersebut," ujar Conte. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Chelsea Tak Gentar Hadapi Barcelona atau PSG : http://ift.tt/2kpdWrl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Tak Gentar Hadapi Barcelona atau PSG"

Post a Comment

Powered by Blogger.