Search

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kirgistan

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia akan menjalani laga pamungkas sekaligus penentuan juara di turnamen Tsunami Cup 2017. Skuat arahan Luis Milla akan menghadapi tim kuat Kirgistan di Stadion Harapan Bangsa, Rabu (6/12) sore WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional RCTI pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini mengalami pergesar jadwal yakni dimajukan jamnya dari pukul 21.30 menjadi 16.00 WIB.

Skuat Garuda harus mengalahkan Kirgistan untuk meraih juara Tsunami Cup 2017. Hasil imbang tidak cukup karena pada laga sebelumnya tim asal Asia Tengah itu mampu mengalahkan Brunei Darussalam 4-0 dan menaklukkan Mongolia 3-0.

Sedangkan Indonesia hanya menang 4-0 atas Brunei Darussalam dan menaklukkan Mongolia dengan skor tipis 3-2. Dengan demikian, Kirgistan untuk sementara masih berada di puncak klasemen sementara dengan unggul selisih gol.
Ilija Spasojevic berpeluang menambah koleksi golnya bersama Timnas Indonesia.Ilija Spasojevic berpeluang menambah koleksi golnya bersama Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Pada laga Senin (4/12) malam, Indonesia harus bersusah payah mengalahkan Mongolia 3-2 di pada laga di lapangan yang sangat berlumpur. Gol-gol tersebut dipersembahkan oleh Gavin Kwan Adsit, Osvaldo Haay, dan tendangan penalti Ilija Spasojevic.

Sedangkan di luar dugaan, Mongolia mampu membalas dua gol melalui dua penalti yang berhasil dieksekusi Munkh Erdene Tulgudur pada babak pertama dan kedua.

Beberapa jam sebelum laga Timnas Indonesia, Kirgistan menggebuk Brunei Darussalam 4-0. Gol-gol kemenangan skuat arahan Mirlan Eshenov dipersembahkan oleh Zemlianukhin, Saarbekov, dan dua gol Baymatov.
Peserta Tsunami Cup 2017 harus menghadapi lapangan berlumpur di Stadion Harapan Bangsa.Peserta Tsunami Cup 2017 harus menghadapi lapangan berlumpur di Stadion Harapan Bangsa. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama)
Tak ayal, Kirgistan diprediksi bakal menjadi lawan terberat yang akan dihadapi Garuda di Stadion Harapan Bangsa nanti.

Pada laga tersebut, Kirgistan juga bertekad memberikan gebrakan pada awal-awal laga untuk melemahkan mental skuat Merah Putih dengan menargetkan gol cepat.

"Penting untuk mencetak gol cepat agar kami memenangkan pertandingan. Kami harus fokus ke pertandingan nanti," kata gelandang Kirgistan, Duishobekov Baktyiar.

(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kirgistan : http://ift.tt/2Awd9uq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kirgistan"

Post a Comment

Powered by Blogger.