Search

Manchester United Butuh Marouane Fellaini

Meskipun keberadaan Marouane Fellaini di Manchester United kerap disepelekan, namun manajer Jose Mourinho berharap gelandang asal Belgia itu bisa pulih tepat waktu dan ikut ambil bagian pada laga lawan FC Basel, Selasa (12/9).

Fellaini tak ikut bermain saat Manchester United meraih hasil imbang 2-2 lawan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Mourinho berharap Fellaini bisa pulih tepat waktu dan ikut ambil bagian pada laga lawan Basel.


“Fellaini mengalami masalah pada betisnya saat menjalani laga bersama tim nasional Belgia. Ia merasakan masalah itu usai laga lawan Yunani.”

“Bila kondisinya menunjukkan peningkatan, maka dia akan terpilih untuk dimainkan karena saya butuh dia,” ujar Mourinho dalam sesi konferensi pers seperti dikutip dari situs resmi klub.

Mourinho menyatakan Fellaini masih tak bisa ikut berlatih pada sesi latihan hari Minggu.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya, jauh lebih penting daripada yang kalian bayangkan,” kata ‘The Special One’.

Keputusan lain yang juga sudah dipastikan oleh Mourinho adalah pemilihan kiper untuk laga lawan Basel. Bila pada Liga Europa musim lalu Mourinho memberikan kesempatan pada Sergio Romero, maka untuk laga lawan Basel, David de Gea yang bakal mengawal gawang ‘Setan Merah’.

“Saya rasa dalam momen saat ini David de Gea bermain sangat baik dan penuh percaya diri. Saya akan menurunkan tim dengan David de Gea untuk laga nanti,” ujar Mourinho.

Liga Champions 2017/2018 merupakan Liga Champions perdana bagi Mourinho bersama Manchester United. De Gea dan kawan-kawan berhasil mendapatkan tiket Liga Champions musim ini usai mereka jadi juara Liga Europa musim lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United Butuh Marouane Fellaini : http://ift.tt/2gYSRib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Butuh Marouane Fellaini"

Post a Comment

Powered by Blogger.