Search

Mertens Rela Kehilangan Gigi Lagi Demi Loloskan Napoli

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Napoli, Dries Mertens, akan menjalani laga penentuan timnya di fase grup Liga Champions. I Partenopei akan melakoni laga terakhir Grup F bertandang ke markas Feyenoord, Rabu (6/12) malam waktu setempat.

Napoli harus menang atas Feyenoord dengan syarat Shakhtar Donetsk kalah dari Manchester City pada laga di hari yang sama untuk mengantarkan Mertens dan kawan-kawan lolos.

Pemain asal Belgia itu akan mencurahkan segala kemampuannya untuk mengantarkan timnya lolos ke fase gugur. Ia bahkan mengatakan rela kehilangan giginya lagi demi meloloskan timnya.

“Jika saya harus kehilangan gigi lagi demi Napoli, saya rela asalkan kami lolos!” tegas Mertens seperti dikutip dari Football Italia.
Dries Mertens pernah kehilangan giginya bertanding di Stadion Feyenoord saat masih memperkuat PSV Eindhoven. (Dries Mertens pernah kehilangan giginya bertanding di Stadion Feyenoord saat masih memperkuat PSV Eindhoven. (REUTERS/Tony Gentile)
Mertens memang pernah kehilangan gigi saat bertanding di Stadion Feyenoord kala dirinya masih membela PSV Eindhoven pada 2012 silam. Saat itu ia sukses mengantarkan timnya menang meski kehilangan gigi. Bukan hanya kesan unik yang pernah dirasakan Mertens di stadion itu. Mertens merasa laga ini bakal spesial karena Rotterdam dekat dengan rumah keluarganya.

“Keluarga saya pasti bakal hadir menonton di sana karena Rotterdam tak jauh tak jauh dari rumah keluarga saya dan akan menyenangkan bisa bicara bahasa saya sendiri,” terang Mertens.

Mertens juga berharap ManCity yang notabene tim dari kompatriotnya, Kevin de Bruyne, mampu mengalahkan Donetsk di laga terakhir demi meloloskan Napoli.

“Kami amat tahu betul bahwa peluang kami tak hanya tergantung kepada kami sendiri. Saya belum bicara dengannya [De Bruyne], tapi saya yakin mereka [ManCity] akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan di Ukraina.”

“Lagi pula, ManCity masih berambisi untuk mengejar kemenangan 100 persen di Grup F,” ucap Dries Mertens. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mertens Rela Kehilangan Gigi Lagi Demi Loloskan Napoli : http://ift.tt/2kpMolx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mertens Rela Kehilangan Gigi Lagi Demi Loloskan Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.