Search

Gareth Bale Akui Lakukan Kesalahan Musim Lalu

Bintang Real Madrid, Gareth Bale mengakui dirinya melakukan kesalahan musim lalu saat tergesa-gesa untuk bisa kembali ke lapangan usai mengalami cedera. Alhasil, performanya tak maksimal saat tampil membela Real Madrid.

Setelah tampil bagus di awal musim 2016/2017, Bale mengalami cedera pergelangan kaki di bulan November yang membuatnya harus absen selama tiga bulan.


Setelah kembali beraksi, Bale lalu mengalami cedera betis yang membuatnya absen selama 1,5 bulan. Ia baru kembali beraksi di final Liga Champions yang berlangsung di Cardiff, namun ia hanya tampil selama 13 menit.
Gareth Bale terlalu memaksakan diri kembali ke lapangan secepatnya musim lalu.Gareth Bale terlalu memaksakan diri kembali ke lapangan secepatnya musim lalu.

Bale mengakui bahwa ia memaksakan diri untuk selekasnya tampil usai menjalani operasi pergelangan kaki musim lalu.

“Mudah untuk berkata bahwa saya seharusnya mengambil waktu istirahat lebih banyak. Namun ketika seorang pemain cedera selama tiga bulan dan hanya melihat rekan-rekannya bertanding, pasti ia sangat ingin kembali tampil dan itulah yang saya lakukan.

“Saya mengonsumsi banyak obat pereda sakit untuk bisa main. Saya akui bahwa saat ini saya berpikir bahwa seharusnya musim lalu saya mengambil waktu istirahat lebih banyak sehingga saya bisa tampil lebih baik ketika kembali ke lapangan,” tutur Bale seperti dikutip dari Sky Sports.

Setelah menjalani musim yang penuh dengan riwayat cedera, Bale sempat digosipkan dekat dengan Manchester United. Setelah gosip itu berlalu, Bale kembali mendapat serangan karena dianggap gagal menyelesaikan tiga peluang emas untuk mencetak gol pada laga lawan Levante.

Gareth Bale tak terganggu oleh kritik yang menyerang dirinya.Gareth Bale tak terganggu oleh kritik yang menyerang dirinya. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

“Semua itu adalah opini. Media butuh cara untuk menjual surat kabar mereka. Saya pernah ditulis dalam hal baik dan juga hal buruk jadi hal itu tidak terlalu mengganggu saya.”

“Sepak bola adalah olahraga yang memunculkan hasrat besar dan sebuah hal yang wajar bila tiap orang memiliki pendapatnya masing-masing,” kata Bale memberikan penilaian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gareth Bale Akui Lakukan Kesalahan Musim Lalu : http://ift.tt/2f19tIR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gareth Bale Akui Lakukan Kesalahan Musim Lalu"

Post a Comment

Powered by Blogger.