Search

Menpora Harap Timnas Indonesia Cetak Banyak Gol Lawan Brunei

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi, berharap Timnas Indonesia U-19 mampu mencetak banyak gol di laga pamungkas Grup B melawan Brunei Darussalam, Rabu (13/9).

Timnas Indonesia U-19 kalah lawan Vietnam dengan skor 0-3 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9). Permainan disiplin jadi kunci kemenangan The Young Golden Stars.


Meski begitu, Imam percaya pelatih skuat Merah Putih Indra Sjafri dapat mengevaluasi kekalahan tim dengan baik.

"Masih ada peluang kan? Ya sudah tinggal kita manfaatkan saja peluangnya," kata Imam kepada para media di Kemenpora, Senin (11/9) malam.

"Pokoknya saya ingin momentum kekalahan ini jadi evaluasi untuk memperbanyak gol di sesi berikutnya lawan Brunei, dan tidak ada gol-gol yang masuk ke gawang kita lagi. Coach Indra tahu lah caranya," katanya menambahkan.

Kemenangan atas Indonesia membuat Vietnam merangkak naik ke puncak klasemen Grup B. The Young Golden Star mengemas nilai sembilan atau unggul tiga poin atas Indonesia.


Laga penentu Grup B bakal dihelat di Stadion Thuwunna, Yangon pada Rabu (13/9). Vietnam harus menghadapi tuan rumah Myanmar, sementara Indonesia akan melawan tim non unggulan Brunei Darussalam.

Jika merujuk regulasi yang mengedepankan selisih gol, maka Vietnam belum pasti lolos ke semifinal. Sebab, Myanmar dan Indonesia juga masih memiliki kans untuk lolos ke fase selanjutnya. </span> (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora Harap Timnas Indonesia Cetak Banyak Gol Lawan Brunei : http://ift.tt/2wVMwgB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Harap Timnas Indonesia Cetak Banyak Gol Lawan Brunei"

Post a Comment

Powered by Blogger.