Search

Valentino Rossi: Saya Bisa Saja Pensiun Sekarang, Tapi... - Bola.net

Bola.net - Tak dimungkiri lagi bahwa dua bulan terakhir adalah salah satu momen kelam dalam karier Valentino Rossi di MotoGP. Usai gagal finis secara beruntun di Mugello, Catalunya, dan Assen, The Doctor hanya mampu finis di posisi 8 dalam pekan balap di Sachsenring, Jerman, pada Minggu (7/7). Kepada Sky Sport, Rossi pun curhat soal dilemanya pada masa-masa ini.

Momen kelam Rossi ini uniknya tak dirasakan rider Yamaha lainnya. Maverick Vinales sukses menang di Assen dan finis kedua di Sachsenring. Fabio Quartararo juga justru sukses merebut tiga pole dan dua podium. Franco Morbidelli satu-satunya rider yang kerap merasakan masalah teknis yang sama dengan Rossi, yakni masalah grip dan elektronik, namun ia mampu finis kelima di Assen.

Rossi juga sudah paceklik kemenangan sejak MotoGP Assen pada 2017 lalu. Meski sedih belum menang lagi, Rossi mengaku tak mau terlalu memikirkannya, mengingat ia pernah mengalami hal serupa saat membela Ducati pada 2011-2012. Di lain sisi, ia juga belum mau memikirkan masa pensiun, meski telah menginjak usia 40 tahun.

"Saya tak senang bila tak bisa menang, tapi ini sudah pernah terjadi di masa lalu. Saya punya 89 kemenangan di MotoGP, jadi prestasi saya tak buruk. Saya bisa saja berhenti sekarang dengan begitu banyak kesuksesan. Tapi saya belum hilang motivasi dan tak mau menyerah. Saya masih punya semangat yang sama setiap kali menghadapi balapan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/otomotif/valentino-rossi-saya-bisa-saja-pensiun-sekarang-tapi-eb5670.html

2019-07-08 08:35:00Z
52781691198145

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi: Saya Bisa Saja Pensiun Sekarang, Tapi... - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.