Search

Soal Komentar Lionel Messi, Thiago Silva Ungkit Remontada Barcelona - Goal.com

Bek Brasil Thiago Silva mengaku tidak terkejut dengan komentar blak-blakan yang dilontarkan Lionel Messi di Copa America 2019. Menurut Silva, Messi sudah biasa menyerang wasit apabila timnya kalah.

Messi tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah Argentina takluk dari Brasil di semi-final dan dikartu merah kontra Cile di perebutan tempat ketiga. Megabintang Barcelona itu menuduh wasit berat sebelah dan menilai turnamen tersebut sudah diatur untuk keuntungan tuan rumah Brasil.

Merespons tuduhan Messi, Silva pun teringat pada kejadian dua tahun lalu saat penyerang Argentina itu terlibat dalam remontada alias kebangkitan sensasional Barcelona atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions 2016/17.

Silva menilai kemenangan 6-1 Barcelona -- setelah kalah 4-0 di leg pertama -- tidak bisa dilepaskan dari sejumlah keputusan wasit yang memihak Blaugrana. Bek PSG itu menyebut Messi ikut andil dalam menekan wasit di laga tersebut.

"Sulit bagi kami untuk mengomentari hal ini. Ketika kalah, kita terkadang tidak fokus terhadap diri sendiri, melainkan orang lain."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Saya rasa, dia mengatakan hal itu bukan karena dendam. Namun, kami tetap menyayangkannya. Di laga ketika kami kalah 6-1 dari Barcelona, dia berusaha menekan wasit, yang menurut saya merupakan tindakan konyol."

"Tapi kami tidak membuat pernyataan bahwa wasit memihak Barcelona. Anda harus menunjukkan respek."

"Brasil tidak meraih lima bintang [simbol lima kali juara dunia] secara tiba-tiba. Brasil meraihnya karena kerja keras mereka di lapangan," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.goal.com/id/berita/copa-america-lionel-messi-thiago-silva-ungkit-remontada/wqng6i1lnltk17yrdw6tsaebq

2019-07-08 10:25:00Z
52781690353493

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Komentar Lionel Messi, Thiago Silva Ungkit Remontada Barcelona - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.