Search

Kembali Dimainkan Zidane di Madrid, Navas Akui Bahagia - Okezone

MADRID – Kemenangan Real Madrid 2-0 atas Celta Vigo, pada Sabtu 16 Maret 2019 tampaknya menjadi hari yang sangat spesial untuk Keylor Navas. Pasalnya Navas akhirnya kembali merasakan menjadi kiper pertama Madrid setelah hampir delapan pertandingan selalu dinomorduakan.

Sejak kehadiran Thibaut Courtois, posisi kiper utama Madrid memang sudah tak lagi menjadi milik Navas. Ia kalah saing dengan kiper asal Spanyol itu karena pelatih sebelumnya, baik Julen Lopetegui dan Santiago Solari, memilih menjadikan Courtois sebagai orang yang berada di bawah mistar gawang.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Menang 2-0 atas Celta Vigo, Zidane Buat Pemain Madrid Kembali Tersenyum

Akan tetapi sekembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Madrid, Navas pun justru dipercaya berada di bawah mistar gawang oleh juru taktik asal Prancis tersebut. Hal itu jelas membuat Navas merasa bahagia. Apalagi ia mampu membalas kepercayaan Zidane itu dengan hasil yang baik, yang mana Madrid tak kejebolan di laga kontra Celta Vigo tersebut.

Navas tak bisa menutupi rasa kebahagiannya itu. Kembali dimainkan membuat kepercayaan diri Navas kembali tinggi. Bahkan, kiper asal Kosta Rika itu menjadi semakin yakin untuk menetap di Madrid dan bersaing dengan Courtois untuk memperebutkan tempat pertama di kiper tim kepunyaan Florentino Perez tersebut.

“Saya sudah lama tak bermain dan hal itu (kembali dimainkan) membuat saya merasa sangat bahagia. Masa depan bisa dilihat, tapi untuk sekarang ini saya merasa bahagia berada di sini dan akan terus bekerja seperti biasanya,” terang Navas, seperti diwartakan Marca, Minggu (17/3/2019).

(RNR)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/03/17/46/2031044/kembali-dimainkan-zidane-di-madrid-navas-akui-bahagia

2019-03-16 23:42:00Z
52781512824509

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Kembali Dimainkan Zidane di Madrid, Navas Akui Bahagia - Okezone"

  1. Situs Judi Holdem Poker dan Domino Terbaik Se-Indonesia Dengan Minimal Deposit 10RB. Kalian Dapat Menikmati 7 Games Dalam 1 Akun Tanpa Harus Pindah Kredit. Peluang Meraih Rupiah Sangat Besar!! Masih Ragu?

    DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    hubungi Kami Langsung saja
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.