Search

City Menang Dramatis, Guardiola: Mental Lebih Penting Ketimbang Gelar - detikSport

Swansea - Josep Guardiola menyanjung mental Manchester City yang bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol. Mental, disebut Guardiola, lebih penting ketimbang trofi.

Manchester City harus berjuang ekstra keras saat menghadapi Swansea City di perempatfinal Piala FA. Tertinggal dua gol lebih dulu, The Citizens pada akhirnya menuntaskan laga dengan keunggulan 3-2.

Terlepas dari kejadian-kejadian kontroversial sepanjang 90 menit, Guardiola memuji pemainnya. Dia puas atas semangat juang Sergio Aguero dkk, dan puas terhadap keberhasilan City melangkah jauh di semua kompetisi yang diikuti.

"Hal paling luar biasa setelah apa yang kami raih musim lalu adalah pada saat ini kami masih berjuang di semua kompetisi," ucap Josep Guardiola dikutip dari BBC.

"Hal terpenting bagi klub - melebihi memenangi trofi - adalah memiliki mental untuk terus berada bertahan sampai akhir dan berjuang untuk meraih titel sampai sejauh ini," lanjut dia.

Kemenangan atas Swansea menjaga peluang City meraih treble winner musim ini. The Citizens masih memuncaki klasemen Liga Inggris, melangkah ke perempatfinal Liga Champions, dan sudah memenangi Piala Liga Inggris.


(din/raw)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4470693/city-menang-dramatis-guardiola-mental-lebih-penting-ketimbang-gelar

2019-03-17 00:24:45Z
52781515377409

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Menang Dramatis, Guardiola: Mental Lebih Penting Ketimbang Gelar - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.