Search

Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Bale di Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Zinedine Zidane menegaskan dirinya tidak punya masalah pribadi dengan Gareth Bale sehingga bintang asal Wales tersebut sering terpinggirkan di bangku cadangan.

Datang dengan status pemain termahal di dunia pada 2013, Bale saat ini mulai terpinggirkan. Tubuh Bale yang rentan cedera jadi salah satu sebab awal Real Madrid mulai terbiasa bermain tanpa Bale.

Jelang musim 2018/2019 berakhir, Bale bahkan dikabarkan masuk dalam daftar bintang yang bakal dijual Real Madrid.

Menurut Zidane, dirinya sama sekali tidak memiliki masalah personal dengan Bale. Hal-hal yang diputuskan Zidane di lapangan murni karena pertimbangan teknis dan keperluan tim.

Gareth Bale mulai terpinggirkan dalam skema permainan Real Madrid.Gareth Bale mulai terpinggirkan dalam skema permainan Real Madrid. (Foto: REUTERS/Susana Vera)
Bukan hanya Bale, Karim Benzema juga mendapatkan nasib yang hampir sama. Trio BBC yang pernah jadi kebanggaan Real Madrid kini tinggal menyisakan Cristiano Ronaldo yang tampil konsisten. Namun Zidane yakin bahwa Bale dan Ronaldo tidak akan merasa terpinggirkan dari rencana Madrid untuk menghadapi tiap laga di sisa musim.

"Saya tak merasa demikian [Bale dan Benzema merasa terpinggirkan]. Saya tidak melihat mereka bersedih, mereka tetap berlatih dengan baik."

"Saya berbicara dengan mereka dan mereka menegaskan tekad mereka untuk mencetak lebih banyak gol. Semuanya bekerja dengan baik," ucap Zidane seperti dikutip dari SkySports.

Zinedine Zidane hanya berusaha memilih pemain terbaik untuk tiap laga yang dihadapi Real Madrid.Zinedine Zidane hanya berusaha memilih pemain terbaik untuk tiap laga yang dihadapi Real Madrid. (Foto: REUTERS/Max Rossi)
Zidane menyatakan bahwa klub besar seperti Real Madrid pasti akan menghadapi masalah terkait pemilihan pemain.

"Hal itu selalu terjadi pada klub seperti kami. Ada pemain yang dalam kondisi bagus dan bermain baik namun tentunya saya harus siap memberikan evaluasi dan menentukan siapa pemain terbaik untuk tim ini di tiap waktu," kata Zidane.

Bila Bale sempat bermasalah dengan kebugaran tubuhnya karena cedera, Benzema bermasalah dengan ketajamannya sebagai striker.
Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Bale di Real Madrid
"Kami tak khawatir karena kami tahu kualitas yang dimilikinya. Dia harus mencetak gol dan dia sudah tahu hal itu. Memang dia bisa memberikan kontribusi lain, namun yang pasti ia harus bisa mencetak gol," ucap Zidane. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Bale di Real Madrid : https://ift.tt/2qD4VuY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Bale di Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.