Search

Mayweather Jr. Siap Duel Lawan McGregor di UFC

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Rabu, 18/04/2018 00:46 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Floyd Mayweather Jr. tak menutup kemungkinan bertarung lawan Conor McGregor di arena UFC asal ia mendapatkan bayaran yang sesuai.

Duel Mayweather Jr. lawan McGregor sudah terjadi di ring tinju pada tahun lalu. McGregor mampu bertahan selama 10 ronde sebelum akhirnya kalah TKO.

Setelah tumbang di ring tinju, McGregor menantang Mayweather Jr. untuk membuktikan nyalinya dengan menerima tawaran duel di arena UFC, tempat McGregor biasa berduel.

Mayweather Jr. tidak sepenuhnya mengabaikan tawaran tersebut. Petinju berjuluk 'Money' ini masih membuka kesempatan pada para promotor untuk menyediakan uang yang bisa menarik perhatian dirinya.

"Jika kami bisa duduk bersama dengan Dana White dan UFC untuk membuat laga berskala besar, maka itu tentunya adalah duel lawan Conor McGregor. Kami belum tahu apa yang akan terjadi nanti."

Conor McGregor bakal lebih diunggulkan bila bertarung lawan Floyd Mayweather Jr. di arena UFC.Conor McGregor bakal lebih diunggulkan bila bertarung lawan Floyd Mayweather Jr. di arena UFC. (REUTERS/Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)
"Jika uang yang ada sesuai, maka kalian bisa berbicara dengan tim saya tentang rencana duel tersebut. Dengan demikian, kita akan ada di tempat yang sama," kata Mayweather Jr seperti dikutip dari Independent.

Mayweather Jr. merupakan salah satu sosok petinju yang unik dalam sejarah panjang olahraga ini. Ia mampu menjual dirinya sebagai petinju papan atas dan menerima bayaran-bayaran besar di tiap laga yang ia jalani.

Conor McGregor menantang Floyd Mayweather Jr. bertarung di arena UFC.Conor McGregor menantang Floyd Mayweather Jr. bertarung di arena UFC. (Foto: Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Rekor Mayweather Jr. yang tak terkalahkan menambah nilai jualnya sebagai seorang petinju. Mayweather Jr mampu meraup banyak uang saat ia berduel dengan McGregor pada 26 Agustus 2017. Keberhasilan Mayweather Jr. menjual duel lawan McGregor membuktikan kualitas dan nilai jualnya sebagai petinju. McGregor adalah sosok petarung yang tidak pernah menjalani duel tinju profesional, namun Mayweather Jr. mampu memoles duel ini dengan perang kata sebelum duel ini benar-benar terealisasi. Alhasil, duel ini ditunggu oleh banyak orang meski hasil akhirnya sudah bisa diprediksi.
Mayweather Jr. Siap Duel Lawan McGregor di UFC
Bila duel Mayweather Jr. lawan McGregor bisa terwujud di ring oktagon, maka McGregor kini lebih diunggulkan dibandingkan Mayweather. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mayweather Jr. Siap Duel Lawan McGregor di UFC : https://ift.tt/2EUBs3S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayweather Jr. Siap Duel Lawan McGregor di UFC"

Post a Comment

Powered by Blogger.