Search

Zidane Tak Mau Bicarakan Penalti Kontroversial Lawan Juventus

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Rabu, 18/04/2018 01:45 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau lagi terlibat dalam pembicaraan tentang penalti kontroversial yang didapatkan timnya saat menghadapi Juventus di perempat final Liga Champions pekan lalu.

Real Madrid mendapatkan penalti di masa injury time yang membantu mereka lolos ke babak semifinal. Setelah pertandingan, Zidane sudah mengutarakan pandangannya tentang insiden tersebut.

Karena itu Zidane tak mau lagi membicarakan hal tersebut dalam persiapan timnya menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Rabu (17/4).

"Kami hanya akan melakukan pekerjaan kami dan wasit juga melakukan pekerjaan mereka. Saya tak akan lagi mengomentari hal itu."

Zinedine Zidane tak mau membicarakan penalti kontroversial lawan Juventus pekan lalu.Zinedine Zidane tak mau membicarakan penalti kontroversial lawan Juventus pekan lalu. (Foto: REUTERS/Susana Vera)
"Apa yang harus kami pikirkan adalah duel esok dan juga bersiap menghadapi laga lainnya sepekan kemudian (semifinal Liga Champions). Hal itulah yang paling membuat kami antusias saat ini," ujar Zidane seperti dikutip dari ESPN.

Zidane menyatakan saat ini Real Madrid berambisi mengakhiri musim ini dengan posisi terbaik yang bisa diraih. Posisi runner up yang ditempati oleh Atletico Madrid saat ini jadi posisi yang masih logis untuk bisa direbut oleh Los Blancos. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya berjarak empat poin dengan Atletico.

Real Madrid bakal berusaha meraih poin penuh saat menjamu Athletic Bilbao.Real Madrid bakal berusaha meraih poin penuh saat menjamu Athletic Bilbao. (Foto: REUTERS/Paul Hanna)
"Kami saat ini ada di peringkat ketiga dan bakal berusaha memanfaatkan kesempatan memainkan laga kandang nanti untuk mendekati posisi kedua."
Zidane Tak Mau Bicarakan Penalti Kontroversial Lawan Juventus
"Untuk bisa mewujudkan hal itu, kami harus bermain baik. Athletic Bilbao akan datang ke laga nanti dengan misi meraih poin. Kami harus bersiap menghadapi keunggulan mereka, yaitu perebutan bola kedua dan umpan silang," tutur Zidane. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Tak Mau Bicarakan Penalti Kontroversial Lawan Juventus : https://ift.tt/2J0NueD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Tak Mau Bicarakan Penalti Kontroversial Lawan Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.