Search

Jelang Piala Dunia 2018, Sergio Aguero Jalani Operasi

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 17/04/2018 23:18 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Argentina, Sergio Aguero menjalani operasi lutut dua bulan jelang Piala Dunia 2018 berlangsung. Kini Aguero harus berlomba dengan waktu untuk bisa tampil di Piala Dunia.

Aguero yang masih kurang fit turun bermain dalam derby Manchester. Meski hanya bermain di pengujung laga, Aguero sempat mendapatkan pelanggaran dari Ashley Young dan hal itu membuat Aguero merasa kesakitan seusai pertandingan berakhir.

Lewat akun twitter miliknya, Aguero menyatakan dirinya bakal menjalani operasi agar cederanya bisa pulih.

"Saat ini saya dalam masa pemulihan usai menjalani proses arthroscopy pada lutut saya. Saya sangat termotivasi untuk kembali secepatnya ke lapangan," kata Aguero.

Sergio Aguero merasa kesakitan usai turun di derby Manchester.Sergio Aguero merasa kesakitan usai turun di derby Manchester. (Foto: Reuters/Lee Smith)
Pilihan Aguero untuk menjalani operasi terbilang berisiko karena ia hanya punya waktu kurang dari dua bulan untuk benar-benar fit di Piala Dunia 2018. Namun bila tanpa melakukan operasi, Aguero tak akan bisa tampil maksimal karena kondisi cedera ini.

Aguero adalah salah satu bintang yang diharapkan bisa mengantar Timnas Argentina bersinar di Piala Dunia 2018. Musim ini Aguero telah membuktikan dirinya berada dalam kondisi bagus dengan catatan 30 gol untuk Manchester City.

Sergio Aguero tampil apik bersama Manchester City musim ini.Sergio Aguero tampil apik bersama Manchester City musim ini. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)
Manajer Manchester City Pep Guardiola sebelumnya menyuarakan harapan agar Aguero bisa tampil di Piala Dunia 2018.
Jelang Piala Dunia 2018, Sergio Aguero Jalani Operasi
"Saya harap dia bisa kembali bermain di pekan terakhir kami bila kami membutuhkannya dan tentu saja bisa hadir untuk Piala Dunia 2018," ujar Guardiola dikutip dari ESPN. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Piala Dunia 2018, Sergio Aguero Jalani Operasi : https://ift.tt/2H8lBRg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Piala Dunia 2018, Sergio Aguero Jalani Operasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.