Search

Bonucci Bakal Marah Bila Ada di Duel Real Madrid vs Juventus

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek AC Milan Leonardo Bonucci menyatakan dirinya bakal marah besar bila ada di lapangan saat Michael Oliver memberikan penalti kepada Real Madrid dalam duel lawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions, pekan lalu.

Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4) waktu setempat, Real Madrid kalah 1-3 dari Juventus. Namun, El Real tetap lolos ke semifinal karena menang agregat 4-3.

Gol penalti Cristiano Ronaldo pada masa injury time menjadi malapetaka bagi Juventus karena membuat langkah mereka terhenti di perempat final.

Penalti itu diberikan Oliver setelah bek Juventus Medhi Benatia dianggap melanggar Lucas Vazquez. Keputusan itu membuat pemain Juventus berang, termasuk kiper Juventus Gianluigi Buffon yang akhirnya dikartu merah karena dianggap melakukan protes berlebihan kepada wasit.

Leonardo Bonucci mengaku bisa terpancing emosinya jika berada dalam laga Madrid vs Juventus.Leonardo Bonucci mengaku bisa terpancing emosinya jika berada dalam laga Madrid vs Juventus. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Bonucci yang juga mantan pemain Juventus ikut mengutarakan kegeramannya atas insiden itu.

"Jika saya pikir 'bersyukur saya tidak ada di sana' ketika dia memutuskan penalti? Ya," kata Bonucci kepada Premium Sport seperti dikutip Soccerway.

Bek AC Milan Komentari Penalti Madrid di Liga Champions
Menurut Bonucci dirinya bisa saja kehilangan kontrol jika masih bermain untuk Juventus dan berada dalam pertandingan itu, karena akan kesulitan untuk menahan emosi.
Real Madrid lolos ke semifinal berkat gol penalti Cristiano Ronaldo.Real Madrid lolos ke semifinal berkat gol penalti Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Susana Vera)
"Mungkin itu karena saya tidak bisa mengendalikan insting saya," ucap pemain yang tujuh musim memperkuat Juventus itu. Meski Buffon mendapat kartu merah melawan Madrid, tetapi Bonucci tetap menilai kiper 40 tahun tersebut sebagai kiper terhebat dalam sejarah sepak bola. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bonucci Bakal Marah Bila Ada di Duel Real Madrid vs Juventus : https://ift.tt/2JSwAQp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonucci Bakal Marah Bila Ada di Duel Real Madrid vs Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.