Search

Persija Yakin Menang Meski Rotasi Pemain Lawan PSIS Semarang

Jun Mahares, CNN Indonesia | Selasa, 17/04/2018 22:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta yakin menang meski kemungkinan merotasi pemain untuk menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Madya, Magelang, Jumat (20/8).

Kebijakan rotasi diterapkan pelatih Stefano 'Teco' Cugurra demi menjaga kebugaran pemain Persija yang masih berlaga di fase grup Piala AFC.

"Kami sudah siap untuk menang. Hari ini (17/4) kami sudah melakukan bongkar pasang pemain dalam latihan strategi. Jadi siapa yang fit akan bermain lawan Semarang nanti. Kuncinya kami harus bekerja keras di kandang lawan," kata Teco dalam rilis klub yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (17/4).

Empat hari setelah laga tandang, Persija harus bertolak ke Singapura untuk menjalani laga pamungkas Grup H Piala AFC melawan Tampines Rovers pada Selasa (24/4).

Persija Jakarta juga harus fokus menatap laga pamungkas Grup H di Piala AFC.Persija Jakarta juga harus fokus menatap laga pamungkas Grup H di Piala AFC. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Persija kini berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan 10 poin dan hanya unggul selisih gol dari rival terdekatnya Song Lam Nghe An. Sementara Johor Darul Ta'zim menguntit di posisi ketiga dengan koleksi tujuh angka.

Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos dari fase grup. Sementara peringkat kedua masih berpeluang lolos sebagai runner up terbaik di kawasan Asia Tenggara.

PSIS Semarang sukses menahan imbang dua tim kuat, Bali United dan Bhayangkara FC.PSIS Semarang sukses menahan imbang dua tim kuat, Bali United dan Bhayangkara FC. (ANTARA FOTO/Aji Styawan)
Rotasi pemain jadi pilihan tepat bagi Teco mengingat kompetisi Liga 1 masih panjang. Persija saat ini berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu seri. Peluang Persija dalam perebutan gelar Liga 1 2018 masih terbuka lebar. Setelah menjalani empat laga, perolehan angka Persija hanya tertinggal satu poin dari Persipura Jayapura yang berada di puncak.
Persija Yakin Menang Meski Rotasi Pemain Lawan PSIS Semarang
PSIS juga bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar kini berada di posisi kesembilan dengan lima angka usai menang atas PSMS Medan dan dua kali imbang melawan Bali United dan Bhayangkara FC. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Yakin Menang Meski Rotasi Pemain Lawan PSIS Semarang : https://ift.tt/2JRJbDz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Yakin Menang Meski Rotasi Pemain Lawan PSIS Semarang"

Post a Comment

Powered by Blogger.