Search

Arum: Duel Pacquiao vs Matthysse di Malaysia Bakal Sengit

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Jumat, 06/04/2018 02:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Promotor Bob Arum yakin duel Manny Pacquiao lawan Lucas Matthysse di Kuala Lumpur 14 Juli mendatang akan berlangsung sengit.

Pacquiao yang sempat memutuskan untuk pensiun namun ternyata ia terus aktif di ring tinju. Duel terdekatnya adalah menghadapi Matthysse di Kuala Lumpur.

Dengan usia Pacquiao yang sudah 39 tahun, maka Arum yakin bahwa Matthysse punya peluang bagus untuk mengimbangi Pacman.
Manny Pacquiao terus berusaha aktif di ring tinju setelah sempat mengumumkan keputusan pensiun.Manny Pacquiao terus berusaha aktif di ring tinju setelah sempat mengumumkan keputusan pensiun. (Foto: AFP PHOTO / John GURZINSKI)
"Matthysse akan memberikan perlawanan sengit untuk Pacquiao. Namun tentu saja saya berharap Pacquiao bisa sukses."

Duel Pacquiao lawan Matthysse sempat jadi salah satu rencana duel yang bakal digelar di awal tahun 2016. Beberapa bulan sebelumnya, sempat ada kesepakatan antar kedua belah pihak. Namun akhirnya duel tersebut batal digelar karena Matthysse kalah dari Biktor Postol.

Manny Pacquiao kalah dari Jeff Horn di laga sebelumnya.Manny Pacquiao kalah dari Jeff Horn di laga sebelumnya. (Foto: AAP/Dave Hunt/via REUTERS)
"Saya rasa Pacquiao punya kesempatan yang sangat bagus di laga ini, namun tentu saja ia harus berlatih keras." "Bila duel ini digelar beberapa tahun lalu, maka Pacquiao ada di posisi yang sangat difavoritkan, namun untuk saat ini duel akan berjalan seimbang," tutur Arum.
Arum: Duel Pacquiao vs Matthysse di Malaysia Akan Seru
Pada laga sebelumnya bulan Juli 2017, Pacquiao kalah angka mutlak dari petinju Australia, Jeff Horn. Kekalahan Pacquiao ini terbilang mengejutkan dan kontroversial. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Arum: Duel Pacquiao vs Matthysse di Malaysia Bakal Sengit : https://ift.tt/2Iwbc1W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arum: Duel Pacquiao vs Matthysse di Malaysia Bakal Sengit"

Post a Comment

Powered by Blogger.