Search

Maradona Tak Kecewa Insigne Lebih Idolakan Ronaldo

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Jumat, 23/02/2018 01:26 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Napoli, Diego Maradona mengaku tak kecewa Lorenzo Insigne menyebut Ronaldo sebagai idolanya semasa kecil.

Insigne yang saat ini menjelma jadi bintang Napoli mendapat sorotan saat ia menyebut nama Ronaldo sebagai sosok yang diidolakan olehnya semasa kecil. Pasalnya, sebagai pemain Napoli, Maradona adalah ikon yang sudah menjelma jadi legenda klub tersebut.

Maradona sendiri menganggap Insigne tak perlu meminta maaf atas komentarnya tersebut. Sebagai pemain kelahiran 1991, Maradona menilai komentar Insigne sebagai sebuah hal yang wajar.

"Insigne tak perlu meminta maaf. Justru saya yang menyesali bahwa dirinya belum hidup di dunia itu ketika ayahnya, Napoli, dan orang-orang Napoli melewati momen-momen kejayaan tersebut," kata Maradona seperti dikutip dari Football Italia.

Diego Maradona memaklumi Lorenzo Insigne yang lebih mengidolakan Ronaldo.Diego Maradona memaklumi Lorenzo Insigne yang lebih mengidolakan Ronaldo. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)
"Dia punya idola seperti Ronaldo dan Ronaldinho karena mereka adalah pemain terbaik ketika Insigne tumbuh, jadi hal itu wajar," ucapnya melanjutkan.

Maradona pun berharap Insigne terus melanjutkan momen-momen bagus bersama Napoli.

"Insigne sudah dikenal karena memberikan kebahagiaan pada warga Napoli, terutama sang ayah, dengan mencetak empat gol melawan AC Milan dan lima gol lawan Juventus. Hal itu tak akan bisa dihapus oleh satu orang pun," tuturnya. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Maradona Tak Kecewa Insigne Lebih Idolakan Ronaldo : http://ift.tt/2CcvpL7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maradona Tak Kecewa Insigne Lebih Idolakan Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.