Search

Spasojevic Ogah Tanggapi Wacana Duet dengan Simic di Timnas

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 23/02/2018 05:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ilija Spasojevic tak mau menanggapi wacana duet naturalisasi bersama Marko Simic di Timnas Indonesia. Ia tak mau menjawab spekulasi yang berkembang di media sosial soal Simic.

Simic mulai menjadi idola baru bagi pencinta sepak bola nasional. Penampilan apiknya di Piala Presiden membuat para penggemar menginginkan pemain asal Kroasia itu mengubah kewarganegaraan seperti Spasojevic.

"Saya pemain, saya tidak boleh bicara tentang Simic atau klub atau siapapun. Saya pemain, masa saya bicara naturalisasi?" kata Spaso usai berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (22/2) siang.

Spasojevic sebelumnya lahir di Yugoslavia dan sempat menyandang kewarnegaraan Montenegro. Setelah malang-melintang bermain di klub elite Indonesia, pria yang akrab disapa Spaso itu resmi menjadi warga negara Indonesia pada 2017.

Ilija Spasojevic menjadi salah satu bomber tajam di Liga 1.Ilija Spasojevic menjadi salah satu bomber tajam di Liga 1. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pria yang akrab disapa Spaso itupun enggan dianggap sebagai pemain terbaik di Timnas Indonesia saat ini. Seluruh pemain yang tergabung dalam skuat Garuda disebut punya peran dan tugas yang sama.

Mantan pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC itu mengaku nyaman berada di Timnas Indonesia. Ia merasa seperti bagian keluarga skuat Timnas U-23 yang diproyeksikan mentas di Asian Games 2018.

Spaso menilai materi pemain Timnas U-23 yang ada saat ini cukup berkualitas dan profesional. Ia juga tak segan membagikan pengalaman kepada juniornya.

"Sangat luar biasa. Mereka baik, sangat profesional. Tidak malu bertanya." (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Spasojevic Ogah Tanggapi Wacana Duet dengan Simic di Timnas : http://ift.tt/2EJOVMQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spasojevic Ogah Tanggapi Wacana Duet dengan Simic di Timnas"

Post a Comment

Powered by Blogger.