Search

Lacazette dan Ramsey 2 Gol, Arsenal Gulung CSKA 4-1

Jakarta, CNN Indonesia -- Arsenal menunjukkan dominasinya melawan CSKA Moskow dalam laga perempatfinal Liga Eropa. Bertanding di Emirates Stadium, Jumat (6/4) dinihari waktu setempat, Arsenal menggulung tamunya dari Rusia itu 4-1.

Empat gol Arsenal diciptakan oleh Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette yang masing-masing mencetak dua gol. Sementara gol balasan tim tamu dilesakkan Aleksandr Golovin. Seluruh gol tercipta di babak pertama.

The Gunners membuka keunggulan di menit ke sembilan lewat Ramsey. Namun gol Ramsey dibalas enam menit berselang oleh Golovin.


Tak menunggu lama, Arsenal kembali unggul 2-1 lewat lesakan Lacazette di menit 23. Pundi-pundi gol asuhan Arsene Wenger terus bertambah dalam 12 menit berikutnya. Lagi-lagi Ramsey dan Lacazette mencatatkan nama di papan skor di menit 28 dan 35. Skor 4-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, baik Arsenal maupun CSKA sama-sama menyerang dan memiliki peluang mencetak gol. Peluang terbaik Arsenal datang di menit ke 65 melalui Lacazette. Sayang tendangannya di depan gawang yang kosong tak menemui sasaran.

Sampai peluit panjang ditiupkan, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol tambahan.


Berkat kemenangan ini, Arsenal punya keuntungan saat gantian tandang ke markas CSKA pekan depan. Arsenal berpeluang lolos ke babak berikutnya dengan catatan tak kalah dengan skor 3-0.

Susunan dan Formasi Pemain
Arsenal 4-2-3-1: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Ramsey; Mkhitaryan, Wilshere, Oezil; Lacazette.

CSKA Moskow 5-4-1: Akinfeev; Schennikov, A.Berezutski, V.Berezutski, Ignasevich, Kuchaev; Dzagoev, Natcho, Wernbloom, Golovin; Musa. (osc)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lacazette dan Ramsey 2 Gol, Arsenal Gulung CSKA 4-1 : https://ift.tt/2uSjC1M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lacazette dan Ramsey 2 Gol, Arsenal Gulung CSKA 4-1"

Post a Comment

Powered by Blogger.