Search

Gol Cepat Koke Bantu Atletico Sikat Sporting 2-0

Jakarta, CNN Indonesia -- Atletico Madrid melanjutkan tren positifnya di Liga Eropa usai mengalahkan Sporting Lisbon 2-0. Kemenangan ini membuat Atletico punya kans melaju ke semifinal lebih terbuka.

Menjamu Sporting di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (6/4) dinihari, Atletico membuka keunggulan lewat gol cepat Koke saat pertandingan belum sampai 30 detik usai kick off.

Koke dengan mudah menyontek bola ke dalam gawang usai menerima umpan Diego Costa yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Sporting.


Gol ini memudahkan Atletico menjalani pertandingan. Atletico makin gencar melakukan serangan. Atletico bahkan berhasil menambah keunggulan lewat Antoine Griezmann di menit 40. Gol ini juga tercipta dari kesalahan lini belakang Sporting.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0. Memulai babak kedua, masing-masing tim punya peluang mencetak gol. Bahkan Diego Godin berhasil menyarangkan bola pada menit 61 usai menerima umpan Griezmann. Sayang wasit menganulir gol tersebut karena sudah dalam posisi offside.

Sementara peluang terbaik Sporting terjadi masa injury time, ketika tendangan Bryan Ruiz hasil bola liat berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh Jan Oblak.


Skor pun tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Keunggulan agregat 2-0 mempermudah jalan untuk Atletico menuju semifinal. Anak asuh Diego Simeone ini hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari dua gol.

Susunan Formasi dan Pemain

Atletico 4-4-2: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa, Gabi, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann.

Sporting Lisbon 4-5-1: Rui Patricio; Cristiani Piccini, Sebastian Coates, Jeremy Mathieu, Fabio Coentrao; Rodrigo Battaglia, William Carvalho; Gelson Martins, Bruno Fernandes, Bryan Ruiz; Bas Dost. (osc)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gol Cepat Koke Bantu Atletico Sikat Sporting 2-0 : https://ift.tt/2HchDrF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Cepat Koke Bantu Atletico Sikat Sporting 2-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.