Search

Revisi Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal semifinal Piala Presiden 2018 mengalami perubahan. Keputusan ini diambil agar tidak merugikan dua tim peserta, Persija Jakarta dan Bali United, yang tampil di Piala AFC.

Hal ini diputuskan dalam rapat antara panitia acara tersebut dengan perwakilan empat klub yang lolos ke babak empat besar yakni Sriwijaya FC, Bali United, PSMS Medan, dan Persija Jakarta.

"Kami berusaha untuk transpran dan mendengar masukan dari teman-teman dengan saling menghargai dalam mengambil keputusan," kata Ketua Panitia Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait.
Diskusi perubahan jadwal Piala Presiden 2018 sempat berjalan alot.Diskusi perubahan jadwal Piala Presiden 2018 sempat berjalan alot. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Babak empat besar bakal dimulai pada 10 Februari dengan mempertemukan PSMS Medan melawan Persija di Stadion Manahan Solo. Keesokan harinya, Sriwijaya FC bakal melawan Bali United di Stadion Jakabaring.

Sementara pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 akan dimulai pada 12 Februari, dengan mempertemukan Persija melawan PSMS Medan di Stadion Manahan Solo.
Sehari stelahnya, giliran Bali United lawan Sriwijaya FC akan berlangsung pukul 19.30 WITA di Stadion I Wayan Dipta pada 14 Februari.

Perubahan jadwal diputuskan setelah menjalani diskusi yang cukup alot demi menyesuaikan jadwal Persija yang mesti ke Malaysia untuk bertanding dalam Piala AFC pada 14 Februari. Sedangkan Bali United menjamu Yangon United di I Wayan Dipta, Gianyar.

Sriwijaya FC dan PSMS Medan juga sepakat dengan perubahan jadwal semifinal Piala Presiden 2018.Sriwijaya FC dan PSMS Medan juga sepakat dengan perubahan jadwal semifinal Piala Presiden 2018. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
"Sepak bola ternyata bisa jadi hiburan rakyat. Saya berharap empat klub ini dewasa, matang. Kita tahu kondisi Persija dan Bali mau bawa nama bangsa dan negara dalam Piala AFC, kami mau menghormati itu semua," ucap Maruarar.

"Saya berani pastikan Piala Presiden ini menguntungkan secara komersial. Ini tentu kerja keras semua. Tak ada superman, yang ada superteam," ucapnya menambahkan.


Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018:

Leg Pertama
10 Februari 2018 | 19.30 WIB PSMS Medan vs Persija di Stadion Manahan
11 Februari 3018 | 19.30 Sriwijaya vs Bali United di Stadion Jakabaring

Leg Kedua
12 Februari 14.30 Persija vs PSMS Medan Manahan Solo
14 Februari 2018 | 19.30 Bali United vs Sriwijaya di Stadion I Wayan Dipta (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Revisi Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 : http://ift.tt/2GRJQU8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Revisi Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.