Search

Video Timnas Indonesia U-19 Jadi Kunci Sukses Malaysia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih timnas Malaysia U-19, Bojan Hodak, mengungkapkan salah satu kunci sukses timnya saat mengalahkan Timnas Indonesia U-19 1-4 pada pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, Senin (6/11).

Timnas Malaysia U-19 bermain dengan disiplin tinggi ketika mengalahkan Indonesia. Meski Timnas Indonesia U-19 memiliki penguasaan bola lebih banyak, Malaysia mampu tampil disiplin dan efektif di depan gawang lawan.

Keempat gol Malaysia dicetak Muhammad Hadi Fayyadh (7', 53') melalui tendangan penalti, Muhammad Akhyar Abdul Rashid (34'), dan Shivan Pillay Asokan (47'). Sedangkan satu-satunya gol Indonesia dicetak Hanis Saghara menit ke-43.
Timnas Indonesia U-19 gagal membongkar pertahanan disiplin Malaysia.Timnas Indonesia U-19 gagal membongkar pertahanan disiplin Malaysia. (AFP PHOTO / KIM DOO-HO)
Hodak mengatakan semua strategi yang dipersiapkan tim pelatih timnas Malaysia U-19 berjalan dengan lancar saat melawan Indonesia. Pelatih asal Kroasia itu menganggap analisis video pertandingan Timnas Indonesia U-19 sangat berguna.

"Kami bermain dengan sangat baik dan mengikuti strategi yang telah dirancang. Kami melihat cara permainan Indonesia lewat sesi video sebelum pertandingan, dan para pemain melaksanakan tugas masing-masing dengan baik," kata Hodak seperti yang dikutip dari Utusan Online.

Malaysia akan menghadapi Korea Selatan pada pertandingan terakhir Grup F.Malaysia akan menghadapi Korea Selatan pada pertandingan terakhir Grup F. (AFP PHOTO / KIM DOO-HO)
Kemenangan atas Indonesia membuat Hodak sangat puas. Pasalnya, dengan kemenangan itu Malaysia masih berpeluang lolos secara otomatis ke putaran final di Indonesia tahun depan.

“Saya sangat puas dengan hasil hari ini. Sebuah penampilan positif lainnya dari tim kami, dan kami terus meningkat dari pertandingan ke pertandingan. Pertandingan terakhir melawan Korea Selatan akan menjadi yang terberat di grup ini, tapi kami akan memberikan semuanya saat melawan mereka,” ucap Hodak dikutip dari situs resmi AFC.

Timnas Malaysia U-19 akan menghadapi Korea Selatan pada laga terakhir di Stadion Paju, Rabu (8/11). (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Video Timnas Indonesia U-19 Jadi Kunci Sukses Malaysia : http://ift.tt/2AbXJYU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Timnas Indonesia U-19 Jadi Kunci Sukses Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.