Search

Dejan Sebut Persija Sekarang Lebih Bagus Dibanding 2014

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menilai Persija Jakarta lebih bagus dibandingkan dengan tiga tahun lalu jelang pertemuan kedua tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018, Sabtu (14/4).

Pada Agustus 2014 lalu Dejan Antonic memiliki kenangan bagus ketika mengimbangi Persija 1-1 di SUGBK saat melatih Pelita Bandung Raya. Bambang Pamungkas sempat membawa PBR unggul lebih dulu, tetapi Ponaryo Astaman menyelamatkan Persija dari kekalahan dengan tendangan penalti di menit akhir.

"Persija dulu dan sekarang berbeda jauh. Sekarang jauh lebih bagus dari sebelumnya. Namun, di mana pun saya berada, saya harus mencoba memenangkan pertandingan," ujar Dejan dalam konferensi pers Liga 1 pada Jumat (13/4) sore.

Ia mengaku senang dapat kembali ke Jakarta dan kembali melawan tim yang menurutnya tampil bagus mewakili Indonesia di Piala AFC.

Dejan Antonic pernah menahan imbang Persija di SUGBK.Dejan Antonic pernah menahan imbang Persija di SUGBK. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat)
"Saya senang kembali lagi ke satu kota di mana saya punya memori yang bagus sekali. Saya senang lawan tim seperti Persija. Mereka tampil bagus dalam mewakili Indonesia [di Piala AFC]," ujarnya menambahkan.

Berbicara target pertandingan nanti, Dejan Antonic mencora realistis untuk bisa mengimbangi Macan Kemayoran. Terlebih lagi Borneo FC sedang dalam tren positif dengan berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 usai dua kali menang dan satu kali imbang.

Dejan Sebut Persija Sekarang Lebih Bagus Dibanding 2014
"Borneo punya catatan bagus di Liga 1 sejauh ini. Borneo bisa belajar banyak, tapi kami mau curi poin di sini. Kami ingin coba bermain berani. Semoga semua yang datang besok dapat menikmati pertandingan," ucap Dejan.

Sementara itu, penyerang Borneo FC Lerby Eliandry mengakui bahwa Persija Jakarta merupakan tim besar yang juga sedang dalam kepercayaan yang tinggi usai mengalahkan Johor Darul Ta'zom di Piala AFC.

Persija saat ini diklaim lebih bagus dibandingkan dengan pada 2014.Persija saat ini diklaim lebih bagus dibandingkan dengan pada 2014. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
"Persija tim yang besar. Apalagi habis menang, otomatis kepercayaan diri mereka tinggi. Kami sudah persiapkan semuanya. Ini bukan pertandingan mudah," ujar Lerby. "Kami harus lebih bekerja keras karena mereka sudah telanjur percaya diri. Kalau santai, pasti kami habis. Kami berharap bisa dapat poin maksimal," ujarnya melanjutkan. (cup/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dejan Sebut Persija Sekarang Lebih Bagus Dibanding 2014 : https://ift.tt/2GUXZmZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dejan Sebut Persija Sekarang Lebih Bagus Dibanding 2014"

Post a Comment

Powered by Blogger.