Search

Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Undian semifinal Liga Champions yang digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Jumat (13/4) mempertemukan AS Roma melawan Liverpool dan Bayern Munchen menghadapi Real Madrid.

Dalam kesempatan tersebut, baik Liverpool dan Bayern Munchen dinyatakan akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu di leg pertama semifinal nanti.

Liverpool dan Munchen akan menjamu tamunya masing-masing lantaran nama kedua tim keluar lebih dahulu dalam pengundian tersebut.

Pada semifinal pertama The Reds akan menghadapi Roma di Stadion Anfield pada Selasa (24/4) waktu setempat. Sepanjang sejarah pertemuan dengan Roma, Liverpool sudah dua kali menjamu Roma dengan catatan satu kemenangan dan sekali kalah.

AS Roma lebih dulu akan melakoni laga tandang melawan Liverpool di Stadion Anfield.AS Roma lebih dulu akan melakoni laga tandang melawan Liverpool di Stadion Anfield. (REUTERS/Tony Gentile)
Sedangkan leg kedua yang digelar di Olimpico terjadi pada Rabu (2/5). Catatan penampilan Liverpool di kandang Roma lebih baik dibanding di markas sendiri. Liverpool tidak terkalahkan dalam dua pertemuan dengan Roma di Olimpico.
Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions Usai Undian
Sementara itu, semifinal lainnya mempertemukan Munchen dengan Madrid di Allianz Arena pada Rabu (25/4) waktu setempat. Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-12 bagi kedua tim di kandang Munchen.

Dalam sejarahnya, Munchen sudah sembilan kali menang di kandang sendiri saat menjamu Madrid di Liga Champions, dengan dua pertandingann lainnya berujung kekalahan.

Jadwal Lengkap Semifinal Liga ChampionsBayern Munchen akan menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. (REUTERS/Michaela Rehle)
Stadion Santiago Bernabeu menjadi venue untuk semifinal kedua Madrid vs Munchen pada 1 Mei. Di stadion itu rapor Munchen bertolak belakang dibandingkan laga kandangnya. Die Roten menelan delapan kekalahan di Santiago Bernabeu dengan hanya meraih tiga kemenangan. Dalam lima pertandingan kandang terakhir melawan Munchen, Madrid meraih empat kemenangan. Kekalahan terakhir Madrid dari Munchen di Bernabeu terjadi pada semifinal Liga Champions 2011/2012 (adu penalti 3-4).

Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions

Leg Pertama
24 April 2018: Liverpool vs AS Roma
25 April 2018: Bayern Munchen vs Real Madrid

Leg Kedua
1 Mei 2018: Real Madrid vs Bayern Munchen
2 Mei 2018: AS Roma vs Liverpool (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions : https://ift.tt/2HgGSeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.