Search

Zidane Soal Kekalahan Madrid: Kami Masih Bisa Bangkit

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid gagal mempertahankan tren positif pada pekan ke-10 La Liga Spanyol. Skuat asuhan Zinedine Zidane kalah 1-2 dari Girona pada laga lawatan mereka di Stadion de Montilivi, Minggu (29/10) malam waktu setempat.

Kekalahan tersebut mambuat madrid semakin sulit mengejar rivalnya, Barcelona. Los Blancos kini berada di posisi ketiga dengan jarak delapan poin dari Barca di puncak klasemen.

Zidane menanggapi kekalahan timnya dari tim promosi La Liga tersebut. Meski gagal meraih satu angka pun, pelatih asal Perancis itu mengaku optimistis dengan skuatnya.

"Kami kehilangan tiga poin dan kini ketingggalan delapan poin (dari Barcelona), tapi tak akan ada yang berubah," ujar Zidane.

"Real (Madrid) masih bisa bangkit, kami akan melalui masa yang lebih baik dan rival-rival kami akan kehilangan poin."

Real Madrid takluk 1-2 dari Girona. (Real Madrid takluk 1-2 dari tim promosi La Liga Spanyol, Girona. (REUTERS/Juan Medina)
Zidane juga menampik timnya bermain buruk meski meraih hasil buruk pada laga tersebut. Tim tuan rumah sebenarnya bisa saja menambah dua gol lagi, namun tembakan mereka membentur tiang gawang. "Kami tidak kekurangan intensitas permainan, kami sudah berjuang keras, namun kekalahan itu yang mengganggu saya," terang Zidane.

"Mungkin para pemain kurang konsentrasi. Gol pertama mereka berasal dari lemparan ke dalam dan kami tidak fokus."

Los Blancos sempat unggul 1-0 di babak pertama melalui Isco di menit ke-12. Gelandang timnas Spanyol tersebut sukses menyambar bola rebound hasil tembakan Cristiano Ronaldo.

Keunggulan Madrid 1-0 bertahan hingga turun minum. Namun, itu karena gawang Kiko Casilla selamat dari kebobolan berkat dua dua peluang Girona yang hanya membentur tiang.

Girona meledak di babak kedua. Tim berjulukan Blanquivermell itu sukses menyamakan kedudukan di menit ke-54 lewat gol Cristhian Stuani memanfaatkan kesalahan lini belakang Madrid.

Empat menit berselang, Girona justru berbalik memimpin. Kali ini giliran Portu yang mencatatkan namanya di papan skor. Portu dengan mudah menyontek bola umpan dari Pablo Maffeo. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Soal Kekalahan Madrid: Kami Masih Bisa Bangkit : http://ift.tt/2zYvKg8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Soal Kekalahan Madrid: Kami Masih Bisa Bangkit"

Post a Comment

Powered by Blogger.