Search

Arema Kecewa Tersingkir dari Piala Presiden 2018

Solo, CNN Indonesia -- Arema FC menjadi tim asal Jawa Timur terakhir yang dipastikan gagal melangkah ke babak semifinal. Kalah 1-3 dari Sriwijaya FC membuat Dendi Santoso dan kawan-kawan mengikuti jejak Persebaya dan Madura United yang lebih dulu gugur di babak perempat final.

Kekalahan dari Laskar Jakabaring menjadi hasil yang mengecewakan bagi Joko Susilo dan anak asuhnya.

"Kami kalah 1-3 dan ini hasil yang tidak diharapkan, tidak sesuai dengan hasil yang saya perkirakan," ujar Joko.

"Dua gol dari bola mati itu yang buat kita sedikit kacau. Penalti tidak masuk itu juga buat kita kacau," katanya menambahkan.

Pada konferensi pers setelah laga bubar, Joko mengatakan kemampuan anak asuhnya setara dengan kesebelasan lain, namun yang menjadi problem adalah faktor mental pemain yang belum stabil.

Arema FC sejatinya punya peluang untuk unggul lebih dulu dari Sriwijaya FC.Arema FC sejatinya punya peluang untuk unggul lebih dulu dari Sriwijaya FC. (Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
"Kematangan pemain kami masih harus ditingkatkan, terutama mental," ujar Joko

Pelatih yang memiliki panggilan 'Gethuk' mengaku akan mengevaluasi penampilan anak asuhnya termasuk pemain asing, namun tidak dalam waktu dekat.

"Evaluasi pemain asing belum akan kami pikirkan, tenangkan diri baru evaluasi tim. Evaluasi belum bisa langsung disampaikan sekarang," ucap Joko

Pergantian pemain asing menjadi isu yang muncul pada saat konferensi pers pascalaga karena Joko mengungkapkan pergantian Rodrigo Dos Santos adalah bagian dari taktik.

"Pergantian Rodrigo itu memang skema, begitu Rodrigo kita tarik, ada penalti kan? Kita sudah susun rencana-rencana itu." (ptr/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Arema Kecewa Tersingkir dari Piala Presiden 2018 : http://ift.tt/2s5RdUv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Kecewa Tersingkir dari Piala Presiden 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.