Search

Luis Milla Rahasiakan Hasil Pantauan di Piala Presiden 2018

Solo, CNN Indonesia -- Tim pelatih Timnas Indonesia beserta direktur teknik PSSI memantau jalannya pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo.

Pada hari pertama, Luis Milla ditemani para asistennya, Miguel Gandia, Eduardo Perez, dan Bima Sakti beserta Danurwindo menyaksikan dua laga perempat final, antara Persebaya dan PSMS Medan serta Bali United kontra Madura United.

Lima orang belakang layar Timnas Indonesia tersebut terlihat serius dan seksama menyaksikan dua pertandingan yang berlangsung hingga babak adu penalti.
Luis Milla beserta para staf pelatih dan Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, menyaksikan laga perempat final Piala Presiden 2018 dari tribun VVIP. (Luis Milla beserta para staf pelatih dan Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, menyaksikan laga perempat final Piala Presiden 2018 dari tribun VVIP. (CNN Indonesia/Nova Arifianto)
Setelah laga berlangsung, tim pelatih kompak tutup mulut ketika ditanya mengenai pertandingan maupun mengenai pemain baru yang sedang menjadi incaran dalam persiapan Timnas Indonesia menuju Asian Games 2018. Danurwindo juga tidak memastikan apakah ada pemain baru yang akan diundang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Yang pasti kan kami lihat semua pertandingan di sini, Luis Milla juga lihat langsung, dia ada di sini. Dia bisa melihat, apakah ada kira-kira pemain yang bisa dilihat buat persiapan Asian Games nanti. Semua tergantung coach Milla," kata Danurwindo.

"Kita tadi baru ngobrol-ngobrol, belum ada nama, belum ada catatan," sambungnya saat ditanya soal kemungkinan pemain baru di pelatnas yang akan datang.

Sosok yang pernah mendampingi tim primavera Indonesia ke Italia di pertengahan 1990-an itu mengutarakan fokus tim pelatih adalah memantau pemain-pemain yang sudah pernah mengikuti pelatnas.

"Masih lihat semua (pemain). Enggak ada yang secara khusus, tapi utamanya dia (Milla) lihat pemain-pemain yang kemarin sudah dia panggil, untuk lihat perkembangannya," jelas Danur.

Dalam babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2), terdapat beberapa pemain yang pernah mendapat panggilan pelatnas seperti Yabes Roni Malaifani, Ilija Spasojevic, Fadil Sausu, M Taufiq, Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nur Cahyo, Fachruddin Wahyudi Aryanto (Madura United), Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay (Persebaya). (bac/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Milla Rahasiakan Hasil Pantauan di Piala Presiden 2018 : http://ift.tt/2GMf0w5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Rahasiakan Hasil Pantauan di Piala Presiden 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.