Search

Selusin Gol Lionel Messi Dua Kali Para Penyerang Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi tengah gila-gilanya tampil di Barcelona mengawali musim ini. Penyerang Barcelona itu menunjukkan taji luar biasa di depan gawang lawan.

Ketajaman Messi dalam mengeksploitas pertahanan lawan bisa dilihat dari catatan golnya. Memasuki pekan ke-10, Messi sudah mengemas 12 alias selusin gol untuk Blaugrana di La Liga Spanyol.

Itu artinya Messi mencetak rata-rata 1,2 gol per pertandingan untuk tim arahan Ernesto Valverde sejauh ini.

Yang menarik, selusin gol La Pulga itu mengalahkan koleksi gol para penyerang klub rivalnya: Real Madrid.
Lionel Messi sudah mencetak 12 gol dalam 10 pertandingan La Liga Spanyol. (Lionel Messi sudah mencetak 12 gol dalam 10 pertandingan La Liga Spanyol. (REUTERS/Albert Gea)
Catatan gol Messi itu bahkan dua kali dari raihan gol para penyerang Los Blancos. Total tim arahan Zinedine Zidane mencetak enam gol yang lahir dari para penyerang mereka. Rinciannya adalah Gareth Bale baru mencetak dua gol. Sedangkan empat gol lagi masing-masing diciptakan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Borja Mayoral, dan Lucas Vazquez.

Torehan gol justru paling banyak dilesakkan gelandang Los Blancos, Isco dan Marco Asensio yang sudah mengemas masing-masing tiga gol.

Messi sendiri saat ini masih tercatat di puncak klasemen pencetak gol terbanyak. Di posisi kedua ada penyerang Valencia, Simone Zaza, yang mengemas sembilan gol.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Selusin Gol Lionel Messi Dua Kali Para Penyerang Madrid : http://ift.tt/2zSwJxL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selusin Gol Lionel Messi Dua Kali Para Penyerang Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.