Search

Kapten Liverpool Pun Tak Sanggup Bujuk Coutinho

Kapten Liverpool Jordan Henderson memiliki kedekatan emosional dengan Philippe Coutinho. Namun, ia mengaku tak berdaya untuk membujuk bintang asal Brasil itu bertahan di Anfield.

Coutinho telah mengajukan penawaran untuk dilego dari Liverpool musim ini, beberapa saat setelah klub menyatakan tidak akan menjualnya ke klub manapun.


"Ini adalah situasi yang sulit bagi Phil. Apapun yang saya katakan tidak akan membantu, tapi kami ingin Phil tetap bertahan karena ia adalah pemain kelas dunia,” kata Henderson seperti dilansir Sportsmole.

Sebagai sahabat karib, Henderson tentu sudah berbicara empat mata dengan Coutinho. Namun, isi perbincangan tersebut tampaknya tak akan memengaruhi keputusan Coutinho.

“Saya telah berbincang dengannya secara pribadi. Tapi, saya rasa tidak akan memengaruhi situasi yang ada.”

“Saya dekat dengannya dan sangat menghormatinya. Tapi, apapun yang akan terjadi tidak ada hubungannya dengan saya,” ujar Henderson.

Coutinho dipastikan absen saat Liverpool menghadapi Hoffenheim pada leg pertama kualifikasi Liga Champions di Rhein-Neckar-Arena, Selasa (15/8) waktu setempat.


Ini menjadi kali kedua bagi Coutinho absen membela Liverpool di laga resmi. Sebelumnya ia juga absen saat Liverpool ditahan imbang 3-3 Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (12/8).

Barcelona santer dikabarkan akan menjadi klub yang akan menampung Coutinho. Klub asal Katalonia itu juga diyakini siap mengajukan penawaran ketiga dengan nominal lebih besar. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kapten Liverpool Pun Tak Sanggup Bujuk Coutinho : http://ift.tt/2uIkCRz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapten Liverpool Pun Tak Sanggup Bujuk Coutinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.