Search

Doa Wanderley Terkabul, Persipura ke Puncak Klasemen Liga 1

Doa Wanderley Junior untuk mengantar Persipura Jayapura ke puncak klasemen sementara Liga 1 terkabul setelah “Mutiara Hitam" berhasil mengalahkan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma Gresik, Jatim, Senin (14/8).

Tak tanggung-tanggung, anak-anak Papua berhasil menyarangkan empat gol tanpa mampu dibalas Gresik United. Ferinando Pahabol menyumbang dua gol, sementara sisanya dilengkapi Imanuel Wanggai dan Frisca Womsiwor.


Dengan demikian, Persipura berhak menduduki puncak klasemen dengan koleksi 37 poin atau unggul dua angka dari Bali United dan Madura United yang berada di posisi kedua dan ketiga.

"Terima kasih Tuhan karena apa yang kami harapkan bisa terkabul, sekarang kami di puncak klasemen sementara Liga I," kata Wanderley Junior seperti dikutip dari Antara.

Meski demikian, Wanderley tetap mengingatkan anak asuhnya agar tidak besar kepala. Mereka harus tampil disiplin karena persaingan juara masih panjang.

"Jadi pada laga selanjutnya kami tidak boleh lengah karena persaingan cukup ketat dan banyak tim yang mau naik di klasemen atas," ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini juga memuji skuat asuhannya yang tampil trengginas meski harus bermain sejak babak pertama. Persipura kehilangan pemain di menit kedua setelah Ian Louis Kabes mendapat kartu merah.


"Dengan 10 pemain, kami masih menyerang karena itu adalah karakter permainan anak-anak. Kami berikan instruksi dan strategi dan mereka bisa terapkan itu di lapangan, puji Tuhan kami bisa bikin gol," katanya.

Wanderley meminta anak asuhnya menatap pertandingan selanjutnya melawan Pusamania Borneo pada 21 Agustus mendatang. Persipura tetap mengusung target tiga poin untuk mempertahankan puncak klasemen. </span> (Antara/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Doa Wanderley Terkabul, Persipura ke Puncak Klasemen Liga 1 : http://ift.tt/2hZBVM3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doa Wanderley Terkabul, Persipura ke Puncak Klasemen Liga 1"

Post a Comment

Powered by Blogger.