Search

Conte Cari Solusi Pengganti Fabregas dan Cahill

Sang juara bertahan Liga Primer Inggris Chelsea harus segera bangkit dari kekalahan menyakitkan lawan Burnley pekan lalu. Pasalnya, klub berikutnya yang bakal dihadapi The Blues adalah Tottenham Hotspur, Minggu (20/8).

Sang manajer, Antonio Conte, harus segera mencari solusi tepat untuk menggantikan Cesc Fabregas dan Gary Cahil yang terkena kartu merah saat Chelsea kalah 2-3 dari Burnley.

"Jujur, ada kekecewaan mendalam karena kami tidak bisa menurunkan pemain ini (Cahill dan Fabregas) di laga berikutnya. Tapi kami punya satu pekan untuk mencoba menemukan solusi yang tepat," ujar Conte dalam situs resmi klub.

Fabregas menjadi pilihan utama di lini tengah Chelski setelah Nemanja Matic memilih hijrah ke Manchester United di bursa transfer awal musim.

Situasi ini terbilang menyulitkan karena Tiemoue Bakayoko yang didatangkan dari AS Monako didera cedera. Begitu pula Eden Hazard yang punya kapasitas tampil sebagai gelandang pengatur serangan di lini tengah.

Absennya Cahill juga menjadi masalah bagi Conte yang belum punya banyak stok di lini belakang setelah Kourt Zoma dipinjamkan ke Stoke City. Praktis Conte akan kembali mengandalkan bek 21 tahun asal Denmark, Andreas Christensen.


Meski demikian, Conte mengaku tak cemas dengan situasi yang dialami Chelsea saat ini. Persoalan genting selalu menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pelatih andal.

“Ini akan menjadi laga yang sangat sulit tapi kami harus siap dan menunjukkan hasrat dan gairah yang sama, seperti yang kami lakukan di babak kedua (lawan Burnley). Kami harus menunjukkan itu sejak awal,” ujar manajer asal Italia. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Conte Cari Solusi Pengganti Fabregas dan Cahill : http://ift.tt/2uIsF0P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Cari Solusi Pengganti Fabregas dan Cahill"

Post a Comment

Powered by Blogger.