Search

Chelsea Desak Costa Balik ke London

Perseteruan antara Chelsea dan Diego Costa belum usai. The Blues mendesak striker berdarah Brasil itu kembali bergabung dengan skuat sesuai dengan kontrak yang baru berakhir pada Juni 2019.

Hubungan tak harmonis antara Costa dan Chelsea memang sudah terjadi sejak musim lalu. Ia sempat meminta dilego ke Atletico Madrid, tak lama setelah Antonio Conte tiba di Stamford Bridge.


Striker berusia 28 tahun itu juga berselisih dengan Conte karena berniat hengkang di paruh musim. Apalagi klub kaya raya asal China, Tianjin Quanjian, nekat mengiming-imingi imbalan besar.

Ketegangan antara Costa dan Conte belum berakhir. Kini, Costa meminta dilego kembali ke klub lamanya, Atletico. Situasi ini membuat Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Saat ini Costa memilih untuk tinggal di kampung halamannya, Brasil. Ia mengancam untuk menetap di sana daripada kembali ke London.

Diego Costa tak memiliki hubungan yang harmonis dengan sang manajer, Antonio Conte.Diego Costa tak memiliki hubungan yang harmonis dengan sang manajer, Antonio Conte. (Reuters / Phil Noble)
Dilansir Sky Sports, Costa mengaku mendapat pesan dari Conte yang menyebut manajer asal Italia itu sudah tidak memasukkan dalam kerangka tim utama Chelsea.

Pengoleksi 50 gol untuk Chelsea itu pun berang dan memilih untuk bertahan di Brasil untuk setahun ke depan sampai dirinya berstatus bebas transfer.

“Bila perlu saya akan tinggal di Brasil. Saya bersedia menetap di Brasil selama setahun tanpa bermain, bahkan jika Chelsea mendenda saya selama setahun dan tidak membayar gaji saya,” ujar Costa.


“Saya akan kembali dengan lebih kuat. Jika saya keliru, saya akan kembali sekarang dan melakukan apa yang mereka katakan,” tambahnya.

Namun, skenario Costa tampaknya tidak akan diamini Chelsea. London Biru kini memintanya kembali ke klub dan bersaing dengan para pemain cadangan. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Chelsea Desak Costa Balik ke London : http://ift.tt/2uDTBCL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Desak Costa Balik ke London"

Post a Comment

Powered by Blogger.