Search

Klopp: Keputusan Coutinho Belum Berubah

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan tak bisa mengubah keputusan yang telah dibuat Philippe Coutinho. Gelandang asal Brasil ini telah mengajukan diri dalam daftar penjualan klub musim ini.

Coutinho dipastikan absen saat Liverpool menghadapi Hoffenheim pada leg pertama kualifikasi Liga Champions di Rhein-Neckar-Arena, Selasa (15/8) waktu setempat.


Ini menjadi kali kedua bagi Coutinho absen membela Liverpool di laga resmi. Sebelumnya ia juga absen saat Liverpool ditahan imbang 3-3 Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (12/8).

Barcelona santer dikabarkan akan menjadi klub yang akan menampung Coutinho. Namun, status mantan pemain Internazionale Milan itu jadi tak menentu setelah pihak Blaugrana disebut telah sepakat mendatangkan Paulinho.

Meski menginginkan Coutinho bertahan di Anfield, namun Klopp mengaku tak punya wewenang untuk mengubah keputusan yang telah dibuat sang pemain.

“Tak ada yang berubah dari beberapa hari terakhir. Tidak dari pemain maupun dari klub,” kata Klopp pada konferensi pers jelang melawan Hoffenheim seperti dikutip Soccerway.

“Tapi, kami sudah mengetahui hal ini sejak beberapa hari lalu sehingga kami bisa mempersiapkan tim seperti halnya opsi tanpa Adam Lallana. Sementara Daniel Sturridge hampir pulih. Mungkin dua laga ke depan dan dia akan siap akhir pekan ini.”

Selain dipastikan tanpa Coutinho, Liverpool juga meninggalkan Lallana dan Sturridge di Anfield saat menghadapi Hoffenheim nanti.


Manajer asal Jerman itu juga berharap bisa mempertahankan keutuhan tim hingga empat atau lima tahun mendatang. Namun, ia yakin hal tersebut sulit diwujudkan.

“Hal terbaik adalah mempertahankan tim ini selama empat atau lima tahun ke depan, meski saya tahu cukup naif untuk mengatakan hal seperti ini,” ujar mantan juru taktik Borussia Dortmund. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klopp: Keputusan Coutinho Belum Berubah : http://ift.tt/2wKhiXy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Keputusan Coutinho Belum Berubah"

Post a Comment

Powered by Blogger.