Search

Liverpool Tanpa Coutinho Lawan Hoffenheim

Wacana kepergian Philippe Coutinho dari Liverpool semakin menguat setelah namanya tidak dimasukkan dalam daftar skuat The Reds melawan Hoffenheim pada leg pertama kualifikasi Liga Champions di Rhein-Neckar-Arena, Selasa (15/8) waktu setempat.

Ini menjadi kali kedua bagi Coutinho absen membela Liverpool di laga resmi. Sebelumnya ia juga absen saat Liverpool ditahan imbang 3-3 Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (12/8).


Situasi ini kian memperkuat prediksi kepindahan Coutinho ke Barcelona. Sebelumnya klub asal Katalonia itu sudah mengajukan proposal senilai 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Blaugrana diyakini siap menebus Coutinho dengan banderol tinggi. Itu setelah mereka mengantongi modal 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Namun, sejauh ini Liverpool masih belum mau menerima tawaran dari Barca. Sementara si pemain justru mengajukan namanya dalam daftar penjualan klub di musim ini.


Coutinho sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada Januari 2017. Namun, tidak ada klausul pelepasan seperti halnya Neymar yang harus ditebus PSG dengan mahar selangit.

Selain Coutinho, klub Merseyside itu juga akan kehilangan sejumlah pemain pilarnya saat bertolak ke markas Hoffenheim. Striker Daniel Sturridge dan Adam Lallana masih berkutat dengan cedera.

Skuat Liverpool Lawan Hoffeinheim:

Kiper: Simon Mignolet, Danny Ward, Loris Karius

Belakang: Dejan Lovren, Alberto Moreno, Ragnar Klavan, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Joe Gomez.

Tengah: Georginio Wijnaldum, Marko Grujic, Emre Can, James Milner, Jon Flanagan, Ryan Kent, Jordan Henderson.

Depan: Sadio Mane, Roberto Firmino, Dominic Solanke, Divock Orogi, Mohamed Salah. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liverpool Tanpa Coutinho Lawan Hoffenheim : http://ift.tt/2vCPEM0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Tanpa Coutinho Lawan Hoffenheim"

Post a Comment

Powered by Blogger.