Search

Pose Santai Ronaldo Usai Insiden Kartu Merah

Cristiano Ronaldo tampaknya tak perlu meradang terlalu lama usai mendapat kartu merah. Bagi seorang bintang Real Madrid itu, insiden kartu merah tersebut adalah hal yang biasa di lapangan.

Setidaknya hal tersebut tampak dari foto yang ia unggah keesokan harinya setelah penyerang 32 tahun asal Portugal tersebut kena kartu merah.

Lewat akun media sosial Instagram pribadinya, Ronaldo dengan senang hati mengunggah foto latihan bersama rekan-rekan setimnya.

"Sesi [latihan] yang bagus pagi ini!!!! Tim pemenang," kata Ronaldo dalam akunnya, @Cristiano .


Foto tersebut langsung disukai lebih dari 1,1 juta orang dengan lebih dari enam ribu komentar.

Sebelumnya, Ronaldo dipastikan mendapat sanksi dari Komisi Disiplin Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) karena tindakannya mendorong wasit Ricardo De Burgos setelah mendapat kartu merah saat melawan Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol, Minggu (13/8).
[Gambas:Instagram]
Ronaldo mendapat dua kartu kuning hanya dalam waktu dua menit ketika Madrid mengalahkan Barcelona 3-1 di Camp Nou.

Setelah mendapat kartu kuning pertama karena membuka jersey usai mencetak gol pada menit ke-80, Ronaldo mendapat kartu kuning kedua menit ke-82 karena dianggap melakukan diving.

Tak hanya itu, Ronaldo juga terlihat mendorong wasit Burgos. Dorongan itu membuat Ronaldo mendapat hukuman absen di lima laga dari RFEF. Ia dipastikan absen di leg kedua Piala Super Spanyol dan empat larangan brmain lainnya harus dijalani di ajang La Liga.


Kendati begitu, Ronaldo tampaknya tipikal orang yang cepat melupakan insiden apapun, jika timnya menang. Pasca kejadian tersebut, ia lebih memilih bergaya sambil memamerkan ototnya, bersama gelandang Marco Asensio, dan para penggawa Madrid lainnya.

Berikutnya, Real Madrid akan kembali bertanding melawan Barcelona dalam leg kedua Piala Super di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu (16/8) malam waktu setempat. </span> (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pose Santai Ronaldo Usai Insiden Kartu Merah : http://ift.tt/2w76dC9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pose Santai Ronaldo Usai Insiden Kartu Merah"

Post a Comment

Powered by Blogger.