Search

Barcelona Selangkah Lagi Miliki Paulinho

Barcelona diklaim telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Paulinho dari raksasa Liga Super China, Guangzhou Evergrande. Gelandang asal Brasil itu bersedia merapat ke Camp Nou dengan banderol 40 juta euro.

Jika tak ada aral melintang, maka mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan menjadi rekrutan pertama Barcelona sejak melepas Neymar ke Paris Saint-Germain dengan rekor pemain termahal, 222 juta euro.


Paulinho berseragam Tottenham Hotspur dengan transfer 17 juta poundsterling dari Corinthhians pada 2013 lalu. Dua musim kemudian ia memilih untuk menerima tawaran tinggi dari Evergrande.

Evergrande sebenarnya tak mau melepas sang pemain, namun mereka pun tak sanggup menahan keinginan Paulinho yang ingin bermain di klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Dilansir BBC Sport, Paulinho dijadwalkan menjalani tes medis di Spanyol pada Kamis (17/8) waktu setempat, sekaligus merampungkan proses transfer di Barca.

Gelandang box to box berusia 29 tahun itu menjadi opsi terbaik Barca yang ngebet mendatangkan pemain tengah kelas dunia.


Selain merekrut Paulinho, Barca dikabarkan telah mengajukan proposal untuk Philippe Coutinho dari Liverpool dan bintang Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Namun, usaha Barca untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho dan Dembele mendapat penolakan dari klubnya masing-masing. Hingga kini status kedua pemain tersebut masih menggantung. </span> (jun/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Barcelona Selangkah Lagi Miliki Paulinho : http://ift.tt/2wJJqKb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Selangkah Lagi Miliki Paulinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.