Search

Rafli Mursalim Ingin Ulangi Sukses Kalahkan Brunei Darussalam

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam pada Piala AFF U-18 September lalu diwarnai dengan hattrick yang dibukukan penyerang Muhammad Rafli Mursalim. Penyerang yang tenar sebagai jebolan Liga Santri Nusantara ingin mengulang kemenangan atas Brunei besok (31/10). Rafli merasa siap tampil setelah menjalani persiapan, termasuk aklimatisasi di Korea Selatan. Target meraih tiga poin diusung penyerang yang kerap bermain bergantian dengan Hanis Saghara di posisi terdepan Timnas Indonesia U-19.

"Kami sudah siap melawan Brunei dan kami ingin meraih kemenangan di laga perdana besok," ujar Rafli dalam rilis resmi PSSI.

"Selama disini kita sudah adaptasi dengan cuaca disini. Meski kami akui dingin namun itu jangan dijadikan alasan untuk bermain tak maksimal," sambungnya.

Timnas Indonesia U-19 pernah bertemu Brunei Darussalam di Piala AFF U-18, September 2017,Timnas Indonesia U-19 pernah bertemu Brunei Darussalam di Piala AFF U-18, September 2017. (Dok. PSSI)
Optimisme Rafli dibarengi dengan kewaspadaannya mengenai Brunei. Pencetak enam gol di Piala AFF U-18 2017 itu tidak ingin terlena dengan keunggulan di atas kertas Timnas Indonesia U-19.

"Kami akan berjuang maksimal besok, saya rasa Brunei juga tim bagus. Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar besok kami menang," ucap Rafli.

Brunei menjadi lawan perdana bagi anak asuh Indra Sjafri dalam kualifikasi Piala Asia 2018. Pada pertemuan terakhir, 11 September lalu, skuat Garuda Nusantara pesta gol. Rafli Mursalim mencetak tiga gol ditambah dua gol dari Egy Maulana Vikri dan dua gol lain dari Witan Sulaeman. Hanis Saghara menutup kemenangan 8-0 lewat gol di menit ke-68.

Ketika itu, gol cepat menit pertama yang dilesakkan Rafli memompa semangat Timnas Indonesia U-19 yang butuh kemenangan besar untuk melaju ke babak semifinal.

(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rafli Mursalim Ingin Ulangi Sukses Kalahkan Brunei Darussalam : http://ift.tt/2z2QcOZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rafli Mursalim Ingin Ulangi Sukses Kalahkan Brunei Darussalam"

Post a Comment

Powered by Blogger.