Search

Melongok Lebih Dekat Kesibukan Pemain di Mes Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah penggawa Persija tetap latihan seperti biasa di Lapangan Sutasoma, Kamis (26/10) pagi. Mereka tetap semangat berlatih meskipun tidak pergi ke Samarinda untuk menghadapi laga tandang terakhir musim ini lawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri akhir pekan ini (28/10).

Berdasarkan keterangan Sekretaris Tim, Abel Anmas, penggawa yang berlatih pagi seperti Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, dan William Pachecho, justru tak diboyong juru taktik tim, Stefano 'Teco' Cugurra ke Samarinda.

Para pemain tersebut masih dalam pemulihan cedera. Mereka terlihat santai berlatih selama kurang lebih satu jam dari pukul 8 pagi.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, sebagian skuat Macan Kemayoran tersebut berlatih fisik terutama dalam meningkatkan performa otot kaki, dan akurasi tendangan.

Usai latihan, para pemain kembali ke mes untuk bersih-bersih. Mes tersebut ditempati semua pemain Persija, termasuk yang sudah memiliki rumah di Jakarta.

“Ada delapan kamar untuk pemain. Setiap kamar ada dua atau empat tempat tidur, dan satu kamar untuk pelatih,” kata kit man Persija, Andika.

Di kala para pemain lain istirahat dan memberihkan diri, tidak demikian dengan bek kanan Ismed Sofyan. Pemain berusia 38 tahun tersebut memilih untuk membersihkan mobil Nissan Juke warna putih miliknya.

Ismed Sofyan memanfaatkan waktu senggang mencuci mobilnya. (Ismed Sofyan memanfaatkan waktu senggang mencuci mobilnya. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Ismed sendirian dengan sabar mencuci mobilnya. Cuaca saat itu memang sedang cerah sehingga jadi waktu yang cocok untuk cuci mobil. Sementara itu bek kiri Persija Muhammad Rezaldi Hehanusa memanfaatkan waktu senggang usai latihan dengan bermain biliar.

Rezaldi tampak menjajal kebolehannya di meja biliar dengan adik kandungnya, Al Hamra Hehanusa, yang juga mulai berlatih dengan Persija senior dari Persija U-19.

Rezaldi Hehanusa adu kebolehan di meja biliar dengan sang adik, Al Hamra Hehanusa. (Rezaldi Hehanusa adu kebolehan di meja biliar dengan sang adik, Al Hamra Hehanusa. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Selain meja biliar, mes Persija juga dilengkapi fasilitas lain seperti tenis meja dan peralatan fitnes atau peralatan penunjang kebugatan tubuh.

Sebagian pemain Persija berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta dari Mes PS AU sekitar pada pukul 11 siang. Sementara beberapa pemain lainnya seperti Bambang Pamungkas, Ryuji Utomo, dan Muhammad Hargianto kabarnya langsung menuju bandara.

Persija saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 52 poin. Terpaut sembilan poin dari PSM Makassar yang berada di puncak sementara Liga 1 dengan perolehan 61 poin. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Melongok Lebih Dekat Kesibukan Pemain di Mes Persija : http://ift.tt/2zQRxXd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melongok Lebih Dekat Kesibukan Pemain di Mes Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.