Search

Empat Harapan Dirut Persija di Ulang Tahun Jakarta ke-490

Jakarta, CNN Indonesia -- DKI Jakarta yang merupakan Ibukota Negara Republik Indonesia genap berusia 490 tahun, Kamis (22/6). Harapan dan doa banyak tercurahkan, termasuk dari Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

“Selamat ulang tahun untuk Jakarta. Tumpukan harapan diberikan kepada ibukota negara kita tercinta ini,” kata Gede kepada CNNIndonesia.com, Kamis (22/6).

Harapan pertama yang diucapkan Gede yakni supaya serah terima jabatan dari Gubernur saat ini, Djarot Syaiful Hidayat kepada Anies Baswedan yang memenangi Pilkada DKI dapat berjalan lancar.

Kedua, gubernur baru nantinya diharapkan Gede bisa meneruskan bahkan menambah prestasi kerja dan kinerja yang sudah dicapai gubernur-gubernur sebelumnya.

Ketiga, masyarakat Jakarta tidak perlu membicarakan apa yang terjadi di belakang. Lebih elok, kata Gede, segera bekerja menatap masa depan demi kemakmuran masyarakat Jakarta.

Keempat, termasuk untuk kepentingan tim berjulukan Macan Kemayoran itu, Gede berharap Jakarta bisa menyediakan sarana dan prasarana yang layak khususnya lapangan sepak bola untuk kepentingan masyarakat Jakarta. Hal tersebut, kata dia, mutlak diperlukan supaya Jakarta bisa bersaing dengan ibukota negara metropolitan lain dalam hal melayani masyarakatnya.

“Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia sudah selayaknya, Kepala Daerahnya menyediakan sarana dan prasarana sepak bola seperti di kota-kota lain. Sampai saat ini Provinsi DKI Jakarta tidak memiliki lapangan sepak bola yang representatif untuk bersaing dengan kota-kota kecil, contohnya Bekasi, Bogor, Gianyar, Bali, itu bukan Provinsi, ya, itu kota kecil,” tutupnya. (kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Empat Harapan Dirut Persija di Ulang Tahun Jakarta ke-490 : http://ift.tt/2sWUNzU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Harapan Dirut Persija di Ulang Tahun Jakarta ke-490"

Post a Comment

Powered by Blogger.