Search

Indra Sjafri: Ada Promosi-Degradasi di Timnas Indonesia U-19

Arby Rahmat , CNN Indonesia | Kamis, 05/10/2017 08:46 WIB

Bekasi, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan para anggota Garuda Nusantara tak boleh bersantai karena proses promosi-degradasi akan terus mengintai mereka.

Indra Sjafri akan terus memberikan penilaian pada seluruh pemain di tiap laga uji coba yang dilakukan Timnas Indonesia U-19.


Uji coba lawan Kamboja U-19 ini merupakan persiapan jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 yang rencananya digelar pada 31 Oktober hingga 8 November 2017. Indonesia berada dalam Grup F bersama Korea Selatan, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.
Indra Sjafri berharap para pemain bisa tampil konsisten di tiap laga uji coba yang dimainkan.Indra Sjafri berharap para pemain bisa tampil konsisten di tiap laga uji coba yang dimainkan. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

"Saya bilang kepada para pemain, Piala Asia masih jauh. Ada waktu setahun. Makanya saya katakan secara terang-terangan, promosi-degradasi masih tetap ada," kata Indra kepada para awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10) malam.

"Makanya Desember akan kami evaluasi, karena pemain lain mulai bermunculan. Saya dapat informasi bahwa ada pemain kelahiran 1999 pantas untuk dicoba," katanya menambahkan.


Indra memperingatkan para pemain agar jangan menganggap enteng setiap pertandingan uji coba. Ia ingin anak didiknya bisa menjaga dan meningkatkan performa hingga Piala Asia nanti.

"Kami ingin performa kami berada di puncak saat di Piala Asia," ucap Indra. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Indra Sjafri: Ada Promosi-Degradasi di Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2fLHVnI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri: Ada Promosi-Degradasi di Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.