Search

Lawan Barito, Persib Tampil Tanpa Dua Pemain Timnas Indonesia

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Kamis, 05/10/2017 08:21 WIB

Bandung, CNN Indonesia -- Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan Liga 1 menghadapi Barito Putera pada Senin (9/10) di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga kandang kali ini dirasa cukup berat bagi Maung Bandung karena Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi menjalani hukuman larangan bertanding.


Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku tim pelatih mencari formula yang pas untuk mengganti kedua pemain yang turut berlaga membela Indonesia di pertandingan persahabatan menghadapi Kamboja.

"Kami sudah mulai menyiapkan skema tanpa Febri dan Jupe untuk pertandingan melawan Barito Putera nanti. Kami juga sudah menyiapkan sosok pengganti yang tepat untuk mereka berdua," terang Herrie.

Febri Hariyadi (tengah) tidak bisa memperkuat Persib ketika menghadapi Barito Putera karena hukuman larangan bertanding.Febri Hariyadi (tengah) tidak bisa memperkuat Persib ketika menghadapi Barito Putera karena hukuman larangan bertanding. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Untuk menggantikan posisi Jupe di posisi bek sentral, Persib memiliki Purwaka Yudhi, Wildansyah dan Tony Sucipto. Sementara di sektor sayap, Tim Pangeran Biru memiliki pemain muda Billy Keraf dan pemain asing Shohei Matsunaga.

Persib menjalani laga terakhir pada Minggu (1/10) bermain imbang dengan Persiba Balikpapan. Sebelumnya Atep Rizal dan kawan-kawan dijadwalkan memainkan laga tunda menghadapi Borneo FC pada Rabu (4/10). Namun laga tunda tersebut kembali dibatalkan sehingga Persib mengalihkan fokus ke pertandingan kontra Laskar Antasari.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lawan Barito, Persib Tampil Tanpa Dua Pemain Timnas Indonesia : http://ift.tt/2y1T9yW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Barito, Persib Tampil Tanpa Dua Pemain Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.