Search

Hadapi Timnas Indonesia U-19, Thailand Bongkar Skuat

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Sabtu, 07/10/2017 17:31 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Thailand U-19 arahan Marc Alavedra Palacios membawa pemain-pemain baru untuk menghadapi skuat Garuda Nusantara di laga uji tanding, Minggu (8/10) petang.

Selain memanggil kekuatan individu baru yakni pemain keturunan Swiss, Robin Kjel Holm, tim Gajah Perang mendatangkan 12 pemain baru.


Belasan pemain tersebut bukan merupakan bagian Timnas Thailand ketika menjuarai Piala AFF U-18 bulan lalu.

Keputusan pelatih membawa pemain baru adalah untuk memberikan pengalaman bertanding bagi para pemain, seperti tertera dalam laman resmi asosiasi sepak bola Thailand (FAT) yang dilansir oleh trueid.net.

Timnas Thailand U-19 rombak susunan pemain dalam laga menghadapi Indonesia, Minggu (8/10).Timnas Thailand U-19 rombak susunan pemain dalam laga menghadapi Indonesia, Minggu (8/10). (AFP PHOTO / Ye Aung THU)
Thailand menyambut baik tawaran uji tanding dari Indonesia sebagai persiapan sebelum berlaga di kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung November mendatang.

Dalam kualifikasi tersebut, Thailand berada satu grup dengan Jepang, Singapura dan tuan rumah Mongolia.


Berbeda dengan Indonesia yang dipastikan mendapat jatah tampil sebagai tuan rumah, tim Gajah Perang itu harus benar-benar berjuang di fase kualifikasi. Setidaknya Thailand harus termasuk ke dalam peringkat kedua terbaik untuk bertanding di putaran final tahun depan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hadapi Timnas Indonesia U-19, Thailand Bongkar Skuat : http://ift.tt/2z4DYD3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Timnas Indonesia U-19, Thailand Bongkar Skuat"

Post a Comment

Powered by Blogger.