Search

Drama dalam Pertandingan Mematangkan Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyambut antusias kedatangan Thailand sebagai lawan tanding anak asuhnya di laga uji coba.

Indra menekankan pertandingan yang akan berlangsung di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10), lebih dari sekadar persiapan sebelum bertanding di kualifikasi Piala Asia U-19 2017 akhir Oktober nanti.


Lebih dari itu, pertandingan-pertandingan level internasional akan mematangkan anak asuhnya kelak.

"Kita perlu banyak uji coba, pertandingan, juga drama-drama di dalamnya sebagai pengalaman. Bagaimana pemain-pemain kita, bisa nggak keluar dari kesulitan itu," tutur Indra dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (7/10).

Indra Sjafri gembira anak asuhya mendapat lawan di laga uji tanding.Indra Sjafri gembira anak asuhya mendapat lawan di laga uji tanding. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
"Memang perlu kesabaran, tapi sebagai tim pelatih kita sudah evaluasi dan ingatkan pemain," lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.

Usai mengikuti Piala AFF U-19 2017, Thailand menjadi lawan kedua Indonesia di laga uji tanding setelah Kamboja.


Belum ada jadwal lebih lanjut mengenai uji coba internasional anak asuh Indra Sjafri sebelum terjun di kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan pada 31 Oktober hingga 8 November. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Drama dalam Pertandingan Mematangkan Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2fZsoo5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama dalam Pertandingan Mematangkan Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.