Search

Fakta-fakta Pesta Tujuh Gol Liverpool di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool mampu menghancurkan tim tuan rumah Maribor 7-0 di Stadion Ljudski. Dua gol The Reds dicetak Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Sisanya masing-masing dicetak Philippe Coutinho, Alex Oxlade Chamberlain, dan Trent Alexander-Arnold.

Liverpool tercatat sebagai tim yang meraih kemenangan tandang terbesar di Liga Champions musim ini. Ada beberapa fakta-fakta menarik seperti yang dicatat Opta atas kemenangan fantastis tim arahan Juergen Klopp.

Berikut CNNIndonesia.com mencoba merangkum fakta-fakta dalam angka kemenangan tujuh bintang Liverpool di markas Maribor:

1 - Liverpool tercatat satu-satunya klub Liga Primer Inggris yang berhasil meraih keunggulan 4-0 pada babak pertama di markas lawan di Liga Champions.

Roberto Firmino mencetak dua gol dan satu assist pada pesta tujuh gol kemenangan Liverpol atas Maribor. (Roberto Firmino mencetak dua gol dan satu assist pada pesta tujuh gol kemenangan Liverpol atas Maribor. (Reuters/Paul Childs)
3 - Liverpool menjadi tim ketiga di Eropa yang berhasil meraih kemenangan tandang 7-0 di kompetisi Eropa. The Reds bergabung bersama Olympique Marseille dan Shakhtar Donetsk.

4 - Tercatat empat gol Liverpool ke gawang Maribor pada babak pertama merupakan peristiwa ketujuh bagi klub asal Inggris tersebut.

8 - Mohamed Salah dan Roberto Firmino kini terlibat langsung dalam delapan gol Liiverpool musim ini. Di Liga Champions, mereka saling memberi assist berbuah gol ke gawang Maribor.

24 - Setelah 24 tahun, klub Liga Primer Inggris berhasil meraih kemenangan besar 7-0 di kandang lawan di kompetisi Eropa. Sebelumnya, Arsenal juga pernah menang 7-0 atas tuan rumah Standard Liege pada 1993. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta-fakta Pesta Tujuh Gol Liverpool di Liga Champions : http://ift.tt/2zgnI0Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta-fakta Pesta Tujuh Gol Liverpool di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.