Search

Pemenang Malaysia vs Indonesia Ditunggu Thailand di Final

Tim nasional Thailand melangkah ke final SEA Games 2017 secara dramatis. Skuat arahan Worrawoot Srimakha berhasil mengalahkan Myanmar dengan gol tunggal yang tercipta di masa injury time.

Thailand yang berstatus juara Grup B sempat mendapat perlawanan sengit dari Myanmar pada laga yang digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Sabtu (26/8) petang.


Kedua tim saling memberikan tekanan di babak pertama, namun skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda turun minum.

Pertandingan berlangsung alot di babak kedua. Kedua tim tak mampu mencetak gol hingga waktu normal berakhir. Namun, Thailand sukses mencuri gol kemenangan di masa injury time.

Sundulan terukur Chenrop Samphaodi di menit ke-95 memecah kebuntuan Thailand sekaligus jadi malapetaka bagi Myanmar. Wasit pun menyudahi laga tak lama setelah gol tunggal tim Gajah Perang Muda.

Thailand tinggal menunggu pemenang babak semifinal lainnya yang mempertemukan Malaysia dan Indonesia. Duel ini akan di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) 19.45 WIB.


Malaysia yang berstatus sebagai juara Grup A memang lebih diunggulkan, namun Indonesia juga punya potensi untuk merebut satu tiket ke final.

Partai final dan perebutan tempat ketiga akan digelar di Kuala Lumpur, Selasa (29/8). </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pemenang Malaysia vs Indonesia Ditunggu Thailand di Final : http://ift.tt/2vfJrIT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemenang Malaysia vs Indonesia Ditunggu Thailand di Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.