Search

Tontowi/Liliyana Melaju ke Final Kejuaraan Dunia 2017

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017 usai mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah, 21-16,21-13.

Pada awal laga, Tontowi/Liliyana sempat tertekan dan tertinggal 1-3. Liliyana bahkan sempat kesal karena flick serve ganda Hong Kong tak dianggap fault oleh wasit. Namun, setelah itu Tontowi/Liliyana mampu menguasai keadaan dan berbalik unggul 9-4 dan berlanjut menjadi 11-6.


Kehebatan Tontowi/Liliyana makin berlanjut usai interval dan ganda campuran terbaik Indonesia itu mampu melesat dengan keunggulan 17-10. Usai momen ini, Lee/Chau sempat bangkit dan merebut empat poin beruntun untuk mendekat pada angka 17-14.

Tontowi/Liliyana kembali memperlihatkan agresivitas serangan dan akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-16.

Masuk ke gim kedua, Tontowi/Liliyana langsung menghentak dan unggul 8-2. Namun, Lee/Chau memberikan tekanan balasan dan akhirnya hanya berjarak satu poin, 8-9 sebelum akhirnya interval kedua berakhir dengan skor 11-8 untuk Tontowi/Liliyana.


Setelah interval, Tontowi/Liliyana kembali menunjukkan level terbaik dari performa mereka. Tontowi/Liliyana langsung melesat dengan keunggulan 16-10 dan mengakhiri pertandingan dengan skor 21-13.

Dengan demikian, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pemenang duel Zheng Siwei/Chen Qingchen lawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock di final. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tontowi/Liliyana Melaju ke Final Kejuaraan Dunia 2017 : http://ift.tt/2wd8kSM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Melaju ke Final Kejuaraan Dunia 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.