Search

Radja Nainggolan Ancam Pensiun Dini dari Timnas Belgia

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengancam akan pensiun dari Timnas Belgia karena berselisih dengan sang pelatih timnas Roberto Martinez.

Pemain berdarah Indonesia itu kesal karena tak masuk daftar pemain Belgia di Kualifikasi Piala Dunia melawan Giraltar dan Yunani pada September mendatang.


Nainggolan berang karena Martinez menyebutnya tidak fokus membela Timnas Belgia di laga Kualifikasi Piala Dunia. Perselisihan mulai terjadi ketika Nainggolan terlambat menghadiri sesi latihan jelang lawan Estonia pada Juni lalu.

"Saya akan berhenti bermain di ajang internasional sekarang. Ini sangat tidak masuk akal. Dia justru menunjuk Youri Tielemans yang sering duduk di bangku cadangan bersama Monaco," kata Nainggolan dikutip Football Italia.

Nainggolan menilai Martinez tidak adil karena di awal kempimpinannya sang pelatih mengharuskan para pemain Belgia bermain di kompetisi tertinggi.

"Saat ini Axel Witsel bermain di China, tiba-tiba peraturan tersebut tak berlaku lagi. Hal itu tak jadi masalah, tapi jika saya harus meningkatkan permainan saya? Ayolah," ujar pemain yang sempat diminati Inter Milan itu.

Nainggolan merupakan salah satu bintang Belgia yang dilirik sejumlah klub Eropa. Beberapa waktu lalu ia bahkan menolak tawaran dua klub elite Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United.


Kerja keras Nainggolan bersama AS Roma musim lalu tidak menjadi tolok ukur bagi Martinez. Inilah yang menjadi alasan Nainggolan murka dan tak ingin bekerja sama dengan pelatih berusia 44 tahun itu.

"Saya tidak akan bermain lagi. Saya berhenti. Saya baru berusia 29 tahun dan mereka tidak akan membiarkan saya melangkah lebih jauh dari ini. Maaf, tapi memang begitulah adanya," ujarnya. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Radja Nainggolan Ancam Pensiun Dini dari Timnas Belgia : http://ift.tt/2xlNhgT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radja Nainggolan Ancam Pensiun Dini dari Timnas Belgia"

Post a Comment

Powered by Blogger.