Search

Gagal ke Semifinal, Marcus/Kevin Kritik Wasit

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melaju ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Dunia (BWF) 2017 setelah kalah dari pasangan China, Chai Biao/Hong Wei (Tiongkok).

Marcus/Kevin sempat unggul lebih dulu di set pertama dengan skor 21-11 sebelum akhirnya menyerah di dua set berikutnya, 19-21 dan 20-22. Namun, keduanya mengaku sempat terganggu keputusan wasit di saat genting 20-20.


"Waktu posisi 20-20, lawan melakukan servis lob dan itu benar-benar sangat terlambat, tetapi tidak dinyatakan fault oleh hakim servis dan wasit," kata Kevis seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

"Ini sebuah keberuntungan untuk lawan, ya mau bagaimana lagi, semua keputusan ada di tangan wasit. Di game kedua dan ketiga, lawan sudah dapat feel nya. Kami sudah sering bertemu dan memang selalu ramai."

Senada dengan Kevin, Marcus juga menungkapkan kekecewaan terhadap keputusan wasit yang cukup mengganggu konsentrasi.

"Sangat kecewa ya, kami main benar-benar tetapi mereka servisnya begitu, fault banget itu. Kami sudah gerak duluan, lawan baru servis," kata Marcus.


"Ini jadi pelajaran buat kami, latihan lebih keras lagi, masih banyak pertandingan di depan. Tadi kami bermain sudah cukup bagus, tetapi kurang beruntung," sambungnya.

Indonesia masih menyisakan satu wakilnya di sektor ganda putra lewat pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. Sementara di ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga berhasil melaju ke semifinal. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gagal ke Semifinal, Marcus/Kevin Kritik Wasit : http://ift.tt/2wd5Q6R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal ke Semifinal, Marcus/Kevin Kritik Wasit"

Post a Comment

Powered by Blogger.